Bel masuk sekolah sudah berbunyi 15 menit yang lalu.Semua siswa siswi SMA GARUDA sedang berada di kelasnya masing masing untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti di sekolah sekolah pada umumnya.
Lain dengan gadis cantik yang satu ini.ia sedang berusaha memanjat pagar belakang sekolah agar bisa masuk ke dalam sekolah.
"RISHA!!" teriak gadis yang berlari menghampirinya.
Gadis itu bernama RISHA VELIONA ABELLA PUTRI . Bad girl SMA GARUDA yang setiap harinya absen diruang BK dan selalu berbuat onar di sekolahannya itu.
"Diemmm!!"sentak Risha
"Tuh kan emang temen ga tau di untung!"cibir gadis yang tadi menghampiri Risha.
"Terus??"
"Risha Veliona Abella Putri yang tolol,bego ,suka telat,suka buat onar alias bad girl nya SMA Garuda kalo punya penyakit tolol jangan dipelihara yahh! nanti Kiara Adellia yang cantik ini ketularan tololnya" cerocos Lia
"Lia jelek lo mau gue cekek hah?"
"Udah lah kesel gue mah ngomong sama lo!"
"Yaudah"ucap Risha lalu pergi meninggalkan Lia
"Temen laknat emang!!!"umpat Lia sambil mempercepat langkahnya agar bisa jalan beriringan bersama Risha.
Keduanya kini berjalan menuju ke kelasnya melewati koridor yang sudah sepi.untungnya dikelas mereka tidak ada guru karena guru yang akan mengajar dikelas sedang sakit sehingga terjadilah yang namanya jamkos.kesempatan itulah yang akan mereka gunakan untuk bersenang senang ,bolos sekolah misalnya.
"Risha ,Liaaa Angel rinduu"ucap Angela berlari menghampiri Risha dan Lia.
"Jijik sumpah!"jawabnya bersamaan.
"Ihhh kalian mah gitu!"kesal Angela
"Udah ga usah ngambek deh El nanti gue traktir deh suerrr"bujuk Lia sambil mengangkat kedua jarinya yang berbentuk huruf V
"Sekarang aja gimana,soalnya males gue di kelas berisik banget kaya pasar pindah "cibir Angela
"Yukkk"
"Ohhh gue ga diajak nihh???? Awas aja ya luu berdua!"ucap Risha
"Najis baperan!!"umpat Lia.
Mereka pun jalan dengan beriringan,sesekali mereka juga mengganggu kelas lain yang sedang melakukan pembelajaran.
Untung saja guru yang sedang mengajar itu tidak berubah menjadi singa.karena semua guru pun tahu bagaimana nakal nya mereka bertiga....🖤...
Setelah makanannya sampai mereka hanya berdiam diri dan menikmati pesanan yang mereka pesan.
"Bolos lagi seru nihhh!"ucap Risha yang memulai membuka obrolan.
"Ide bagus tuhhh,ikut yok yaak?"ajak Angela
"Gue sih ayo aja ,eh gimana kalo kita main dulu kerumah lo Ris ,terus jalan jalan?"
"Gak usah ribet dehh lo!" Jawab Risha
"Tuh kan setiap kita berdua mau main ke rumah Lo pasti gak boleh"
"Gue curiga deh kalo lo miskin terus pura pura holkayy?"lanjut Lia
"Iya miskin kaya atitude lo! "Tukas Risha
"Eh astagfirullah"ucap Lia yang merasa tertohokk,terjungkal dan tertampvarr.
"mental aman? Hahahahhha"ledek Angela.
" gue tarik deh ucapan gue buat neraktir Lo!"ucap Lia
"Diemm gausah banyak bac*t Lo berdua" tegas Risha
Drttt..Drttt..Drttt
Suara panggilan masuk di handphone Risha.
Risha pun segera menjauh dari kedua sahabatnya itu dan mengangkat telfon tersebut.Ternyata yang menelfon ialah Farzan. Farzan Ganendra anggota The Lion.oh ya The Lion geng yang diketuai oleh Risha, Risha sengaja merahasiakan nya dari orang orang termasuk kedua sahabatnya itu.
"Halo queenli"sapa Farzan dari sebrang sana.
"Paan zan?"
"Bisa ke markas sekarang?"
"Kenapa emang?"
"Penting"
"Oke gue kesana sekarang!"putus Risha.
Tanpa basa basi Risha berpamitan dengan kedua sahabatnya.
"Eh gue cabut dulu ya?" pamit Risha
"Mau kemana?" tanya Lia.
"Ada urusan bentar" jawabnya
"Biasa lahh orang cantik banyak urusan"lanjut nya
"Dihhhh pede nyaaa tingkat dewa!" ucap Angela.
Dengan langkah gontai Risha berjalan menuju halaman belakang. ia berniat bolos lewat jalur yang biasa ia lewati.
"Mau kemana? mau bolos lagi hmm?" tanya cowok yang tiba tiba berada di hadapan Risha.
Siapa pun tolong Risha untuk pergi menjauh dari cowok menyebalkan itu.
..👋..
Jangan lupa komen dan vote yaaaaaa!!👋👋👋👋
Terimaksihhhhh🥰🥰❤️👋😭