"Kau tau kan baby apa uang membuta ku marah hm"suara berat wang yibo membuta Xia zhan bergetar ketakutan...
Dirinya mengangguk dengan mata berkaca kaca dna badan bergetar...
"Bagus jika kau mengetahui nya lebih baik kau jangan melanggar nya lagi jika kau melanggar nya lagi mungkin aku akan pergi dari mu baby kau mengerti?"wang yibo bersuara lagi..
"Hiks zhan tau wang yi hiks maaf kan zhan hiks hiks zhan hiks salah.ma-af hiks hiks hueee~~"
Wang yibo belum puas..
"Kau berjanji baby hmm"ucap nya...
Xiao zhan mengangguk lagi.."Hiks zhan-zhan hiks ber jan-hiks-ji tak akan melanggar nya lagi hiks hiks zhan salah maaf kan zhan-zhan"
Expresi wang yibo perlahan melunak...
"Kau berjanji hmm"suara nya lembut kembali.."Hiks zhan berjanji hiks wang yi masih marah?"
"Tidak lagi..sekarang aku mau tanya...apa kau zhan zhan sudah makan lalu minum vitamin?"tanya nya
Xiao zhan ketakutan lagi..dan menggeleng..
"Be-belum hiks hueee jangan amrha lagi...zhan zhan hiks takut hiks hiks"Ekspresi wang yibo Wang yibo yang tadi nya mengeras lagi kini melunak kembali..
"Baiklah tunggu di sini aku akan ambilkan vitamin juga makanan nya"ucap nya lalu menurunkan xiao zhan dari pangkuan nya..
Dan melenggang pergi ke dapur..
Meninggalkan xiao zhan yang terisak..••••••
Usia meminum vitamin nya
Xia zhan kini merengek pada wang yibo agar tidak pergi lagi kekantor..
Karna dirinya sangat kesepian..di mansion besar ini.."Baiklah baby aku tidak akan pergi ke kantor lagi hmm..sekarang mau tidur siang?"tanya nya...
"Mau di peluk wang yi~~~"ucap xiao zhan manja...
Wang yibo suka itu..
Ia sangat suka jika istri kecil nancantik nya ini bergantung pada nya.."Baiklah aku akan memeluk mu sampai tertidur hmm..sekarang zhan zhan pejamkan mata mu dan tidur lah aku akan ada di sini tak akan kekantor lagi hmm"di balas dengan anggukan oleh xiao zhan...
••••••
Usia menidurkan xiao han kini wang yibo pergi ke ruang kerja nya hang berada di lantai satu
Beberapa saat berkutat dengan kerjaan nya...
Sampai ia merasakan pintu ruang kerja nya di buka sedikit lalu ia bisa melihat kepala seseorang yang sedikit terlihat di balik pintu itu..
Dirinya tersenyum..
"Kemari lah"ucap nya pada xiao zhan yang ternyata sudah terbangun dari tidur nya..Xiao zhan secara perlahan tanpa membunyikan suara berlari kecil ke arah wang yibo lalu setelah itu duduk di pangkuan nya dengan nyaman...
"Eung wang yi apakah yak apa aku di sini?"tanya nya pada wang yibo...
Yang kembali fokus ke pekerjaan nya...
Sekilas wang yibo melihat xioa zhan yang menatap nya dengan mata bergetar takut akan ke marahan wang yibo...
Sebab jika wang yibo sudah marah..
Maka dirinya akan di abaikan dna tidak di manja lagi...Xiao zhan tidak suka itu..3 tahun dirinya menikah dengan wang yibo dan selama itu jiga dirinya di manjakan oleh suami nya itu...
Dulu saat mereka berkencan aja wang yibo begitu protektif..
KAMU SEDANG MEMBACA
THERE'S SPARK IN MY HEART (YIZHAN)-MPREG
Fanfictionsecuil kisah cinta tentang wang yibo xiao zhan.. di mana wang yibo uang sangat protektif pada xiao zhan..dan begitu mencintai tai nya.. wang yibo tak akan segan memukul menyiksa bahkan membunuh orang yang berani menyakiti permata nya itu... di sisi...