Klan Byun adalah salah satu klan terbesar dan tertua di Lyon. Meski bukan lah klan asli Perancis, namun klan ini sudah berhasil menguasai Lyon dan berhasil menjadi klan terkuat dan paling disanjung karena jasa-jasanya yang telah membantu nenek moyang dalam membangun Lyon hingga menjadi kota metropolitan yang menjadi pusat bisnis dan industri.
Konon katanya, mansion utama klan ini berada di dalam hutan pinus lebat di bagian utara kota Lyon, dan karena ini lah banyak klan-klan di Lyon mengatakan kalau klan Byun adalah klan yang sangat misterius. Bahkan, tidak banyak ketua klan kecil di Lyon yang mengetahui bagaimana rupa sosok ketua klan Byun saat ini karena setiap pertemuan klan diadakan, klan Byun akan diwakili oleh tangan kanan kepercayaan mereka.
Byun Baekhyun adalah seorang alpha laki-laki yang lahir dari pasangan sesama alpha yang dijodohkan atas ramalan yang dilihat oleh peramal kepercayaan klan — peramal Jung. Dan peramal ini lah yang membuat klan Byun masih menjadi klan yang sarat akan tradisi nenek moyang.
Baekhyun adalah anak kedua dari dua bersaudara. Meski ia memiliki kakak laki-laki, Baekhyun adalah sosok pewaris tunggal klan karena kakaknya adalah seorang Alpha submisif, dan keluarganya hanya menginginkan sosok true alpha untuk menjadi pewaris klan.
...
Seoul
"Ada yang bisa ku bantu?"
Kyungsoo menoleh kearah Chanyeol yang duduk dengan tenang di kursi meja makannya. Pemuda jangkung itu dengan tidak sopannya sudah mengetuk unit Kyungsoo tepat pukul setengah tujuh pagi karena mengeluh kelaparan dan merindukan masakan Kyungsoo.
"Kau. Diam." balas Kyungsoo ketus. Lelaki yang masih merengut dengan rambut yang acak-acakan itu kembali fokus ke masakannya. Meski dia kesal karena dibangunkan pagi-pagi buta, tapi ia juga merasa kasihan kepada Chanyeol.
"Jadwalmu nanti selesai jam berapa? Aku akan menunggumu."
"Tidak perlu, aku akan kembali bersama kak Minseok saja. Kau kan hanya mengurus administrasi dan keperluan lainnya hari ini, jadi gunakan harimu untuk berkeliling Seoul." jawab Kyungsoo sambil meletakkan sepiring nasi goreng yang masih mengepul.
"Terima kasih, sayangku. Tapi tidak, aku memilih untuk menunggumu saja, oke? Tidak ada bantahan, aku akan bilang ke kak Minseok nanti." ucap Chanyeol. Kyungsoo merengut tidak setuju namun tidak mengucapkan sepatah kata pun.
...
Mercedes Benz AMG 65 itu menarik perhatian semua mata mahasiswa/i sejak dari gerbang masuk hingga ke parkiran mobil. Bagaimana tidak, mobil seharga hampir empat miliar itu adalah mobil keluaran terbaru yang bahkan belum masuk ke pasar Korea. Namun, setelah mengetahui siapa yang berada di balik kemudi, semua orang sontak berteriak kecil dan terkagum.
"Yaa!! Itu Park Chanyeol!! Lihat lah iris birunya, tampan sekali!!"
Chanyeol di dalam mobil hanya meruntuki popularitasnya dan menatap Kyungsoo yang menghela napas dan memutar matanya malas. Ia kemudian berjalan keluar dari mobilnya untuk membukakan pintu di sisi Kyungsoo dan menarik tangan lelaki itu.
Semua orang masih dalam keterkejutannya karena sosok Park Chanyeol — pewaris utama klan konglomerat Park sedang ada di kampus mereka. Ditambah dengan sosok Do Kyungsoo dalam pelukannya.
Mereka berhasil keluar dari kerumunan ketika mereka sampai di depan fakultas Kyungsoo. Meskipun masih ada yang terkejut dengan adanya Chanyeol, namun tidak ada yang mengerubungi mereka seperti sebelumnya.
"Ingat, saat waktu istirahat dan selesai kelas, langsung hubungi aku, jangan pergi sendirian kemana-mana, oke?" ucap Chanyeol sebelum mengusak rambut hitam Kyungsoo dan berjalan menuju gedung rektorat untuk mengurus administrasi kepindahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛʜᴇ ᴘʀɪɴᴄᴇ ᴏꜰ ʟʏᴏɴ | baeksoo au
Fanfictionsebuah buku mengenai perjuangan seorang alpha pewaris utama klan Byun mendapatkan kembali hati dan cinta omeganya, serta kepercayaan keluarganya.