J's Secret

5.1K 209 43
                                    


Di salah satu hari di musim semi, sebuah galeri Universitas swasta terkenal terlihat sedang ramai. Walaupun sudah memasuki hari ke 3 , galeri tetap dipadati pengunjung. Terlepas dari bazar yang berlangsung di sekitarnya yang penuh dengan berbagai tenda - tenda yang menjual berbagai pernak pernik ataupun makanan kecil, pameran fotografi yang diikuti para mahasiswa digaleri tersebut ternyata cukup menarik minat. Walaupun hanya bagian dari festival budaya yang tiap tahun diadakan, namun tetap saja kualitas yang diberikan tidak main - main.

Tidak jarang orang berdecak kagum melihat mewahnya acara yang telah berlangsung. Tenda - tenda yang tertata apik dengan dekor yang menarik mata, pernak pernik unik yang dijual, makanan dan minuman lezat yang menggugah selera menjadi pelengkap pameran fotografi itu.

Di dalam galeri pun terpajang karya mahasiswa - mahasiswi dengan berbagai tema yang mampu memanjakan mata peminat seni yang melihatnya.

Salah satunya di tengah ruangan terdapat sudut yang dipenuhi sekelompok pengunjung wanita yang mengagumi beberapa foto karya salah satu mahasiswa yang digadang gadangkan sebagai salah satu fotografer terbaik di kampus itu. Terpampang sebuah potret pria tampan yang menjadi objek foto. Yang menarik bukan hanya ketampanan sang objek, namun juga perasaan yang tersirat dari foto itu yang mengundang gumaman kagum dari pengunjung.

 Yang menarik bukan hanya ketampanan sang objek, namun juga perasaan yang tersirat dari foto itu yang mengundang gumaman kagum dari pengunjung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Look, kembar J benar - benar mengagumkan ya. Tidak salah jika karya mereka selalu dipajang di tengah ruangan. Mereka benar - benar saling melengkapi.. Yang satu sangat sempurna menjadi model dan yang satu sangat hebat mengambil gambar.." Puji salah satu dari mereka yang sedari tadi memuji foto tersebut.

"Yah mereka benar benar mengagumkan.. Tidak hanya sama sama tampan, mereka juga sangat hebat.. Tidak salah mereka dianggap pangeran kampus.." Sahut yang lain.

"Ck, tapi mereka terlalu dingin juga misterius. Terlalu sulit didekati. Kudengar sudah banyak wanita yang berusaha mendekati mereka, namun tidak ada yang berhasil. Bahkan ada yang nekat menyatakan perasaan mereka dan berakhir hanya mempermalukan diri sendiri.." Ucap yang lain.

"Haaah, salah mereka.. Kembar J itu terlalu sulit dijangkau. They life in their own bubble.. Bahkan yang kudengar, tidak ada yang mampu benar benar memahami mereka, bahkan teman satu circle-nya.." Lanjut salah satu dari mereka yang masih asik memandangi foto itu.

"That's what makes them attractive.." Sahut salah satu dari mereka yang kemudian mengundang cekikikan genit dari yang lain.

Tidak jauh dari sana, terlihat seorang pria bersetelan rapi tersenyum miring setelah tidak sengaja mencuri dengar celotehan dari kumpulan mahasiswi tersebut.

--------

"J, where's your twin?" Sapa seorang pemuda kepada pemuda tampan yang baru saja menghampiri dan duduk di sebelahnya.

J's Secret | 2Jae - OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang