0.00

66 7 1
                                    

Katanya, Cowok dan Cewek itu tidak bisa berteman dengan perasaan murni sebagai teman. Pasti ada diantara salah satunya yang menyimpan perasaan lebih.

Mingyu punya teman, teman cewek. Sudah berteman sejak SMA, usianya sekarang 24 tahun. Teman satu ini punya nama paling tidak biasa diantara teman temannya yang lain. Carat Ayudia. C.A.R.A.T dalam bahasa Indonesia.

Berteman hampir 10 tahun. Sampai orang-orang berpikir keduanya berkencan karena biasanya dimana ada Mingyu disitu ada Carat.

Keduanya juga sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Kehadiran Mingyu di rumah Carat atau sebaliknya sudah jadi pemandangan biasa. Sudah berteman lama sampai tidak ada rahasia diantara keduanya; setidaknya dulu.

Mingyu tidak tahu apa Carat benar benar tidak merahasiakan apapun darinya atau ada satu dua hal yang mungkin tidak ingin dia bagikan dengan Mingyu. Bukan bermaksud tidak menaruh kepercayaan lagi, hanya saja saat ini dia sedang merahasiakan sesuatu dari teman cantiknya itu. Dan ia tidak yakin bisa membagi rahasia itu bersama.

Karen hal itu akhir-akhir ini membuatnya merasa tidak enak hati saat sedang hangout dengan Carat.

"Gu." Tepukan kecil mendarat di bahu Mingyu.

"hah." Kata kecil keluar dari bibirnya.

"Gile lu ngelamunin apa sih buset," kata Carat.

"Oh ngga, kenapa lu ngomong apa tadi?" Jawab Mingyu.

"Ga ngomong apa-apa." Carat berdiri dari duduknya di samping Mingyu.

Keduanya memang sedang menikmati malam jum'at di kedai Ramen favorit
Carat.

"Gue udah dijemput," bisiknya.

Mendengar itu Mingyu langsung mengedarkan pandangan. Tepat di dekat pintu masuk, seorang bertubuh tinggi--yang hampir setinggi dirinya-- berdiri dan mengulas senyum begitu mata keduanya bertemu.

"Duluan yaa," kata Carat.

Mingyu mengangguk dan melambaikan tangannya begitu Carat dan seseorang itu pergi.

Meninggalkan perasaan mengganjal di hatinya. Perasaan tidak tenang, perasaan yang aneh. Entah perasaan apa. Tapi, dia sedikit tidak rela ketika melihat keduanya pergi bersama.

Mingyu menyadari itu meski dia juga  berusaha keras untuk menyangkalnya. Bahwa dia tertarik dengan seseorang yang sudah menjadi milik orang lain.

Dia tertarik kepada pacar Sahabatnya, cowok tinggi di samping pintu tadi. Dia, Wonwoo, cowok berusia 25 tahun yang sudah 8 bulan dipacari Carat.






______________________________________

hi, aku mau salam dulu
gatau ada yang baca atau nga
tapi aku kangen :(

miss you

maap ini ceritanya nyeremin 😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Carat's BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang