"KAU MILIKKU JUNG JAEHYUN!! AKU TAK KAN RELA MEMBAGI MILIKKU DENGAN ORANG LAIN! TIDAK AKAN" taeyong mengeraskan suaranya dan membentak jaehyun begitu saja.
"maafkan ak-"
"TIDAK ADA MAAF BAGI MU! KAU SELALU SAJA MENGULANGI PERBUATAN MU LALU KAU DENGAN MUDAH MEMINTA MAAF!?" putus taeyong sambil menjambak rambut jaehyun dan membanting nya kekasur.
"hiks... sakit taeyongg aku mohon berhenti.." rengek jaehyun ke taeyong yang sedang menatap tajam padanya.
"itu yang kau dapat karena bermain di belakang aku jung jaehyun" taeyong keluar dari kamar lalu menutup pintu dengan keras dan membuat seseorang bermarga jung itu terkejut.
andai saja waktu itu aku sedang tidak mabuk, pasti semua ini tidak akan terjadi, batin jaehyun.
oh iya, kau tau kenapa jaehyun di perlakuan seperti itu? mari ku beri tau.
jaehyun di ajak beberapa temannya untuk pergi ke bar, kau tau siapa temannya? dia adalah yuta, Johnny, hendery dan lucas. jujur jaehyun tidak ingin ikut namun temannya terus memaksanya dan akhirnya ia ikut. sebelum pergi ke bar jaehyun harus meminta izin ke taeyong karena taeyong tidak suka jika jaehyun pergi tanpa izin padanya.
"umm.. daddy, teman temanku mengajak ku ke bar apakah aku boleh ikut?" izin jaehyun ke taeyong sambil menunduk lalu memainkan ujung baju nya.
"untuk apa kau pergi kesana? apakah kau akan memberikan tubuh mu dengan orang lain huh?" taeyong menjawab sambil bersandar di sofa dan menatap tajam ke jaehyun.
"b-bukan begitu daddyy, aku hanya menemani merekaa" jawab jaehyun sambil mengerucutkan bibirnya dan menatap taeyong dengan puppy eyes.
ah, mana kuat taeyong dengan puppy eyes dan keimutan seorang jung jaehyun. akhirnya dia membolehkan jaehyun pergi dengan teman temannya.
"huh, baiklah kau boleh ikut asalkan kau jangan mabuk dan memberikan tubuh indahmu itu pada orang lain. karena tubuhmu hanya milikku jaehyun" ucap taeyong sambil menarik tangan jaehyun dan mendudukkan nya dipangkuan lalu mencium bibir indah itu.
"terimakasih daddyy!! aku mencintai mu!" balas jaehyun sambil mencium bibir dan pipi kekasihnya lalu turun dari pangkuannya dan pergi ke kamarnya.
~
malam telah tiba, teman jaehyun sedang menunggu jaehyun di luar rumah, "CEPATLAH JAEHYUN! KENAPA KAU BEGITU LAMA!! " teriak lucas dari luar rumah.jaehyun bergegas keluar dari kamar lalu menuju teman temannya diluar yang sedari tadi menunggu nya.
"kau lama sekali jaehyun" ucap hendery sambil memukul lengan jaehyun.
taeyong menyuruh anak buahnya untuk mengikuti jaehyun ke bar, dia hanya takut jaehyun mengulangi kesalahan nya lagi. "aku ingin meminta tolong pada mu, aku mohon ikuti jaehyun diam diam. jika ada sesuatu rekam lah dan lalu kirimkan pada ku" minta jaehyun ke salah satu anak buahnya dan anak buahnya hanya menganggukkan kepala nya lalu pergi bersiap untuk mengikuti perintah taeyong.
saat di bar jaehyun hanya duduk di kursi yang berada di pojok bar, menemani temannya mabuk mabukan dan jaehyun? jaehyun hanya bermain dengan ponsel nya lalu meminum air putih.
"Hai manis apa kau tidak ingin minum bersama ku? " tawar seseorang pada jaehyun dan jaehyun hanya membalas nya dengan gelengan kepala.
"ayolah aku tau pasti kau mau" pria tersebut duduk di sebelah jaehyun dan menodongkan segelas minuman beralkohol padanya. "SUDAH KU BILANG AKU TIDAK INGIN MEMINUMNYA" oh Tuhan, jaehyun marah pada saat itu dan akhirnya membentak lelaki itu.
"apa kau baru saja membentak ku? "
"YA AKU MEMBENTAK MU!! KARENA KAU MEMBUAT KU KESAL" balas jaehyun dan segera pergi dari tempat itu namun tiba-tiba langkah nya terhenti gara-gara pria itu menarik tangannya dan membanting nya ke lantai lalu menindih ya.
"berani sekali kau anak manis" pria itu mencengkram rahang jaehyun lalu memasukkan minuman beralkohol dan sedikit campuran obat perangsang...
"HEI KAU LEPAS KAN AKU!! " yaaa pria itu menggendong jaehyun menuju suatu ruangan dan menutup pintu itu rapat rapat sehingga tidak ada orang yang bisa masuk ke sana.
"kenapa ini? aku harus segera merekam ini" ucap seseorang sambil mengambil ponsel nya di dalam saku celana dan lalu merekam kejadian itu.
────────────────────────────
HEY BESTIE BINGUNG BANGET MAU BUAT ALURNYA GMN
jangan bosen bosen ya 👍
vote sama komen juga biar aku semangat bikin ceritanya
KAMU SEDANG MEMBACA
milikku|| taejae
Short StoryDom!¡ Taeyong Sub!¡ Jaehyun yaoi/bl kalau ga suka skip aja.