𝙷𝚊𝚒 𝚐𝚞𝚢𝚜
𝙸𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚋𝚘𝚘𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚒𝚗𝚒, 𝚍𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚐𝚊𝚔 𝚗𝚢𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚎 𝚜𝚎𝚛𝚊𝚖𝚎 𝚒𝚗𝚒 𝚋𝚘𝚘𝚔 𝚗𝚢𝚊.𝚂𝚎𝚔𝚒𝚊𝚗 𝚋𝚘𝚜𝚊-𝚋𝚊𝚜𝚒𝚗𝚢𝚊
𝚂𝚎𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚐𝚊𝚔 𝚔𝚎𝚌𝚎𝚠𝚊 𝚊𝚖𝚊 𝚑𝚊𝚜𝚒𝚕𝚗𝚢𝚊🅂🄴🄻🄰🄼🄰🅃 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰
" apa yang harus kita lakukan Daichi?" Suga menangis didada Daichi. Daichi memeluk Suga dengan sangat erat.
" aku pun tidak tau" Daichi menghela nafas kasar. Mereka pasrah dengan apa yang terjadi selanjutnya.
•••
'kau melihat nya Tetsuro' bisik Toruu dari kejauhan
'Tentu saja Oikawa, aku sudah sangat tidak sabar menyantapnya' balas Kuroo dengan menyeringai.
•••
" ayo kita bergegas ke bandara sekarang" ibu Hinata panik, dia mondar-mandir di ruang tamu rumah keluarga Miya.
" Sabar kak!!, Bi tolong jagain Natsu bentar ya!!" Teriak ibu Miya
" Iya nyonya" kata kepala pembantu, lalu pembantu itu menggendong Natsu pergi keruang bermain.
" Udah ayo cepet" Ibu Hinata masih panik.
" Iya iya ayo" kata Ayah Hinata sambil berlari pelan ke arah garasi untuk mengambil mobil, dan mereka segera berangkat ke bandara. Di dalam mobil, Ibu Miya berusaha menghubungi kedua anak nya tapi nihil. Ayah Miya mempercepat mobilnya agar segera sampai di Bandara.
•••
Sesampainya mereka di Bandara, mereka segera mencari tempat chek-in. Hari ini bandara cukup padat, banyak turis dan ya orang-orang ber-uang banyak.
" Mbak bisa minta tolong" kata Ayah Miya
" Ya pak, apa yang bisa saya bantu?" Kata resepsionis
" Apa tadi ada 2 pemuda yang membawa 2 anak SMA kesini? Tanya ayah Miya dengan serius
" Atas nama siapa kalau boleh tau?" Tanya resepsionis
" Miya Atsumu dan Miya Osamu" kata Ibu Miya
" Tunggu sebentar ya pak, bu saya carikan" lalu resepsionis itu mengotak-atik laptop didepannya. Setelah beberapa menit kemudian resepsionis bilang memang ada 2 pemuda yang membawa 2 anak SMA tapi tidak dengan nama Miya Atsumu dan Miya Osamu tapi atas nama Kuroo Tetsuro dan Oikawa Tooru.
" Mereka pasti menyamar menjadi orang yang telah menculik Hinata, kemungkinan besar agar Tetsuro dan Tooru juga terjerat" Jelas Ibu Hinata panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙁𝙞𝙧𝙨𝙩 𝙇𝙤𝙫𝙚 𝙎𝙚𝙖𝙨𝙤𝙣 𝙏𝙚𝙧𝙖𝙠𝙝𝙞𝙧
Non-FictionAuthor : JeffryMatt Judul : 𝙁𝙞𝙧𝙨𝙩 𝙇𝙤𝙫𝙚 𝙎𝙚𝙖𝙨𝙤𝙣 𝙏𝙚𝙧𝙖𝙠𝙝𝙞𝙧 Status : Ongoing Episode : 1-? Genre : bxb Tokoh Utama...