jjur kenalan dulu gasi?

65 5 0
                                    

P KALIAN TAU CERITA INI DARI MANA? JJUR SPILL GC!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

P KALIAN TAU CERITA INI DARI MANA? JJUR SPILL GC!



...

AUTHOR NOTE

Sebelumnya ini cerita ringan ya, konfliknya ga banyak tapi kayak bakal relate dan ya cerita ini gua ambil dari beberapa kisah percitaan dan pertemanan di circle gua, so maybe 80% dari cerita ini REAL. dan juga buat visualisasi itu diambil dari temen gua, udah rada eneg juga sama visual dari Korean, Thai, Turkish, Arabian, Chinese, White, Latino, dll ya gasii?

Then buat cerita ini gua ambil dari sudut pandang AUREL ya, tapi kadang Author POV juga si,  jadi mungkin dicerita ini terkesan kayak Aurel lagi curhat sama kalian. So Happy Reading!!!



















.........................................................................................

PROLOG




"Loh kamu gak sama pacar baru kamu?" Erza menatap sinis Aurel yang baru saja tiba.

Aurel mengrenyit heran, pacar baru? Punya satu aja kek udah mau mati!!! Ini lagi pake acara pacar baru segala.

"Pacar baru apasih yang? Aku gak ngerti deh maksud kamu" jawab Aurel lelah, masalah apalagi ini tuhan?

"Kemaren kamu ngefollback cowok kan Rel?" kata Erza sambil menatap tajam Aurel yang kini tengah melongo heran.

Aurel benar-benar tidak habis pikir dengan pacarnya ini! Ngefollback cowok itu emang berarti pacaran gitu?! Apa kabar Erza yang suka ngeladenin cewek ganjen yang ngeDM dia? Mana kadang diajakin ngopi lagi!

"Aku heran sama kamu Za, perkara Follback doang ya Allah!!!! Kamu juga sering bales-balesin cewek genit di DM juga aku gak ...

"Udah deh kamu gak usah bahas yang kemaren! Kamu juga 2 hari yang lalu foto berdua sama Gino kan? Inget kamu tuh punya pacar! Gak sepantesnya kamu foto sama cowok lain!" Selak Erza lalu mengungkit masalah kemarin.

Aurel memejamkan matanya, saat ini mereka sedang berada di parkiran sekolah, sudah 30 menit yang lalu bel pulang berbunyi dan mereka berdua masih berdebat di parkiran yang kini sudah nampak kosong.

Ok! Aurel lagi-lagi harus mengalah.

Aurel maju selangkah dan memeluk Erza. "yaudah, aku minta maaf ya sayang... nanti aku unfoll lagi, jangan marah lagi tapiiii" kata Aurel sambil mengusap-ngusap punggung Erza, biasanya kalau mereka lagi berantem cuman pelukan atau dekapan yang buat mereka baikan.

Erza membalas peluka Aurel dan meletakan kepalanya dipundak Aurel, Erza sangat menyukai pelukan ini, rasanya semua masalah/kecemburuan dia tiba-tiba lenyap begitu saja. "Jangan gitu lagi tapi! Ngefollback cowok itu tugas aku!" Kata Erza lalu mengeratkan pelukannya.

Aurel mengangguk dan tersenyum senang didalam dekapan Erza.

Bahkan Aurel lupa untuk ngebahas masalah tadi malam, Erza bohong katanya dia mau tidur, tapi Aurel ngeliat Erza sama temen-temennya lagi nongkrong di Kopi Nako, Depok jangan lupain disana ada cewek cakep yang gak Aurel kenal ditengah-tengah mereka, mana duduknya mepet banget sama Erza.

Tapi keknya Aurel ngebahasnya nanti aja deh, sekarang Erza ngajak Aurel buat beli Seblak ceker kesukaan Aurel abis drama tadi, tentunya bayar sendiri-sendiri. Aurel emang gampang terbawa suasana tapi bego sama Aurel emang beda tipis sih.




































Vote & Komentar buat Next y'all

GAJELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang