StarDust merupakan boy grup populer dikalangan remaja saat ini, saking populernya, mereka mendapat gelar sebagai The Most Grup Generation. Wah keren banget ya..
Mereka juga punya banyak banget penghargaan music bahkan sampai - sampai banyak banget perusahaan mulai dari produk pakaian, makanan, minuman sampai elektronik yang gak ada yang gak jadiin mereka sebagai ikon dan maskot dalam pembuatan iklan produk penjualan. Ya iyalah karena setiap merek yang member StarDust pakai langsung habis dalam 18jam aja. Gilaa bener ya..
Pengaruh mereka gak main - main karena mereka punya pengaruh yang besar banget buat saham agensi dan penjualan album mereka + penjualan produk/merek yang mereka pakai yang semakin hari semakin meningkat secara dratis termasuk viewers di seluruh aplikasi medsos dan siaran langsung . Bahkan gak ada satupun orang yang gak kenal sama mereka.
Bye the way mereka debut di tahun 2019 dengan para membernya yang memiliki visual yang sangat menarik + ganteng banget udah kek bukan manusia. Kalo kata Neonert itu mereka gak manusiawi, mereka itu udah cem malaikat plus tak ketinggalan suara indah dan bakat yang mereka punya membuat siapapun akan langsung tersentuh dan jatuh cinta banget sama mereka.
Nama penggemar mereka itu Neonert (Neon Heart). Kalau kata mereka itu Neonert udah kayak penerang/cahaya agar mereka gak tersesat apalagi salah arah dan mereka juga selalu inget bahwa cintanya Neonert yang ngebuat mereka dapat dikenal banyak orang dan sukses kek sekarang. Mereka juga bilang bakalan nyiptain karya terbaik mereka yang bakaln buat Neonert itu selalu bahagia ketika denger lagu - lagu mereka. Uuh Sweet banget kan?
Jangan lupain satu hal tentang StarDust yang berasal dari agensi besar yang terkenal banget. Apalagi agensinya selalu berhasil debutin grup dan idol yang berkualitas, minim banget idolnya terlibat skandal. Dan Nama agensinya itu Bigest Entertaiment. Cocok banget kan nama agensi dengan artinya.
Stardust itu terdiri dari 3 membernya nih, siapa aja tuh?
Yuk kenalan dulu dengan para membernya :
Member pertama :
Nubin Anggra Pramungkas
Nama panggung : Nubin atau Gara
Tanggal lahir : 5 Desember 2000
Usia : 20 Tahun
Tinggi badan : 185 cm
Berat badan : 67 kg
Grup : StarDust
Skill : Dance dan Vocal
Posisi in group : Leader, Vocalist, Lead RapperTentang Nubin :
Anaknya sih keliatan pendiam tapi jangan lupain fakta bahwa Nubin itu sering banget merhatiin sekitar untuk waspada, katanya sih biar jaga - jaga dari orang yang mau niat jahat sama mereka.
Nubin itu terlihat dingin diluar tapi sebenarnya anaknya ramah banget. Suaranya kalau udah ngerap bikin Neonert baper, kadang di kira visual padahal bukan, padahal visual di StarDust itu Lious.
Dia selalu bilang ke Neonert bukan tipe yang perhatian ke orang, padahal aslinya perhatian banget sama membernya. Setiap hal kudu dicheckin sama Nubin satu persatu. Kalo luka dikit atau lecet dikit membernya dia bakalan ngomel - ngomel dan ngasih ceramahan ke membernya. Untuk jam tidurpun selalu diawasin sama Nubin biar katanya para membernya sehat wal afiat. Tipe -tipe yang overprotektif banget nih anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOICE
FanfictionStardust adalah boy grup terkenal yang tengah dielukan para remaja sekarang. Terdiri dari member yang mempunyai visual yang memikat dan suara yang indah. Membuat mereka sangat terkenal namun siapa sangka Stardust sangat dibenci oleh Terrance member...