1. My bad day!

283 10 3
                                    

Hi! Maaf baru bisa ngeupdate part 1 nya sekarang krn peer author abalabalan ini numpuk. Dan baru bisa updatenya malam eh bukan deh pagi ini. Dari paa dengerin author abalabalan ini cerita mending kita langsung ke cerita enjoy ya~

*rosy pov

-04:30

Kring... kring...( ceritanya ini bunyi alarm)

" matiin alarmnya kak! Masih ngantuk!" Bentak Mufy burghofer yg mrpkn adik perempuan gue .

"iya!"

Ga usah bentak-bentak kaya gitu juga kali siapa suruh lo begadang (ketus dihati gue, krn gue kk yg baik hati ,rajin, tidak sombong dan suka menabung , jadi gue ga akan keluarin kata2 emas gue ke adik gue)

Setelah mendengar alarm gue nan nyaring itu gue bangkit dr tempat tidur tercinta dan langsung ke kamar mandi buat mandi tentunya.

Oiya gue lupa bilang bukan bilangsih tapi ngumumin kalo nama belakang gua itu adalah nama keluarga gue jadi jangan pernah manggil gue pake nama itu dan satu lg ini adalah hari prtama gue bersekolah di indonesia karena gue baru pindah dr spanyol dan itu krn papa yg urusan bisnisnya pake pindah2.

Karena hari ini hari pertama gue supaya gue super wangi gue mandinya lebih lama dari biasanya.

Setelah mandi gua pasang baju terus sholat terus lgsg makan dan langsung pergi ke sekolah gue yg ga jauh-jauh amat dr rumah gue menggunakan sepeda kesayangan gue.

" ma, pa Rosy pergi duluan ya.."

"Ehh.. ga dianter papa aja ntar nyasar loh"kata mama gue

"Insyaallah, ga ma" kata gue sambil nyalamin tangan mama dan papa.

.

.

Gue udah tau arah ke skolah baru gue krn kmaren papa daftar kesana bareng gue dan mudah-mudahan gue ga tersesat .

.

.

Abis simpang ini kmana lagi ya? Aduh tuhkan sifat pelupa gue kambuh! Gimanani? Gue telp mama aja? Yap telp mama jln keluarnya! Gue langsung ngambil hp ditas dan ternyata! Hp gue tinggal!

* author
Hi readers !
Skrg part 1 nya udah keluar walaupun bahasa pada part 1 ini ga sesuai EYD dan maap kalo bahasa nya aga kacau tapi author abalabalan ini seneng banget bisa ngeluarin part ini. Gimana ceritanya? Kependekan ya? Kan author abalabalan ini udah blang dia awal partnya kalo author lg sibuk sama peer dan minggu ini ada UTS! Jadi krn itu kemungkinan author ga ngeluarin part selanjutnya sampe uts author selesai maap ya! Ooiya comentnya jgn lupa buat ngingatin author kalo ada yg kurang ato yg krg berkenan di hati para readers oke?

The Way to Get His LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang