Udah hampir 5 bulan ga ketemu ya😂 maaf yaa baru nongol. Langsung keceritanya aja yaa wkwk
--------" pulang bareng yuk ?" kata rian
what? dia ngajakin gue pulang bareng? ngga salah tu telinga gue?ato gue yang ngayal?
" ah? lo mau pulang bareng gue?" jawab gue aga terkejut" iya,emang ga boleh ya?" kata rian."ooh boleh kok, tapi kenapa lo tiba-tiba ngajakin gue?kitakan baru kenal".
"udah deeh lo gausah takut sama gue,lagian gue nggak bakal ngapa-ngapain lo kalii" jawab rian sambil ketawa nyengir.
" oh ya gue juga ngelakuin ini karena gue kasihan liat lo soalnya si sasa ga bisa nemenin lo pulang.lo kan masih baru di daerah ini ntar lo tersesat gimana?" tambah rian" iyadeh, eh gue bawa sepeda emang lo bawa sepeda?" tanya gue " kebetulan tadi gue juga bawa sepeda , yuk kita jalan eh maksudnya pulang" kata rian
sepanjang perjalanan ke rumah gue dan rian cuman diam sibuk dengan pikiran masing-masing
" eh rumah gue di gang kamboja lo dmana?" rian memecah keheningan yang terjadi tadi
" gue di gang anggrek, ooh gue tau knapa lo ngajak gue pulang bareng ! karna rumah lo cuman beda gang sama rumah gue kalo aja beda kelurahan pasti lo ga akan mau pulang bareng gue" kata gue menebak-nebak alasan yang sebenernya karna alasan rian tadi yang bilang dia kasihan liat gue, alasanya ga bisa gue terima soalnya alasannya itu buat hati gue kayak kerupuk yang diremas-remas sama tukang lontong!" itu juga salah satu alasannya" jawab rian dengan pasti
" wah brarti lo stalker gue dong tadi di skolah gue ga pernah tu bilang kalo rumah gue dmana" kata gue sambil nunjukin lidah gue ke rian.
" ehh enak aja lo, tadi si sasa sempet cerita ketemen-temennya kalo lo tu rumahnya di gang anggrek, gue cuman kedengeran aja kalo sasa bilang kayak gitu, satu lagi gue itu bukan stalker lo!" jawab rian
" iyaiya ga usah pake emosi juga kali, gue duluan ya byee" kata gue langsung berbelok kearah rumah gue. si rian ga ngejawab sama sekali omongan gue dadahin kek , kacang emang murah banget ya sekarang!
Sesampaianya dirumah gue langsung meloncat ke singgahsana gue yang empuk " i miss you kasur muahh " kata gue kayak orang gila.gue memandang keatas langit-langit kamar gue yang dihiasi bintang-bintang kecil yang kalo ga ada cahaya bintang-bintang itu akan bersinar layaknya bintang-bintang dilangit yang bersinar sepanjanng malam , ah gue lebay banget. Gue sedang berfikir kok gue ngerasa deket gitu ya sama rian kan baru kenal , dan juga kok dia ga secool yang gue kira. kaya nya gue su.. eh ga mungkin. Besok males pergi pake sepeda minta antarin sama papa aja deh.
.
.
.
kring kring kring ~ ( alaaarrm)
"woi kak gue kan udah bilang dari kmaren kalo alarm lo tu bunyi matiin langsung gue lagi tidur,plis jangan ganggu tidur gue ka!" ketus ade gue . baru bangun aja udah kaya gitu apalagi kalo udah mandi.
"iyaiya"jawab gue sambil matiin alarm itu dengan kesal
seperti kemaren bangkit dari tidur masuk kamarmandi mandi terus gosok gigi terus makan terus minta anterin sama papa. kebanyakan terusnya ya hehe.
" pa anterin rosy ke sekolah dong" pinta gue dengan manja
" iya , tunggu bentar" jawab papa. " cepetan ya papah entar rosy telat pa"
"iyaa, yuk kita pergi" kata papa
.
.
Sesampainya di sekolah gue salamin tangan bokap gue dan langsung pergi kekelas gue yang ada di lantai 2 , saat dikoridor karena gue lari menuju kekelas gue gue nabrak kaka kelas. "Ah gue baru masuk udah cari masalah" kata gue dalam hati
"e-eh maaf bang tadi ga keliatan." gue minta maaf sambil membungkukan badan gue
"lain kali jalannya hati-hati! nama lo siapa? tanya kaka kelas itu dengan ketusnya.
"na-nama saya rosy bang" ucap gue dengan gugup.
" oh, udah sono balik kekelas lo! lain kali jalannya hati-hati!" ketus abang kelas gue itu.
.
.
sesampainya di kelas gue langsung menghempaskan badan gue di tempat duduk gue sambil menghela nafas panjang.
" neng, kok pagi-pagi mukanya udah kusut aja?" goda sasa yang baru datang. " hmm." jawab gue karna lagi males ngomong.
" sy, kalo kamu ada masalah cerita dong masa dipendam gitu aja, kali aja aku bisa ngebantu" bujuk Sasa
" iyaiya, jadi gini...." gua ceritainlah semua kejadian tadipagi." wah beneran ? kok bisa? trus abang kelasnya siapa?"tanya Sasa bertubitubi
" sabar kali sa.. nah itu masalahnya gue ga tau siapa yang gue tabrak tadi soalnya gue nunduk terus karna gue ngerasa berslah, gue cuman takut ntar gue dilabrak " jawab gue dengan nada yang menyedihkan.
.
.
tengnongnengnong
" diberitahukan ......"
" ahh, akhirnya keluar main juga " ucap temen-temen yang berada disekitar gue. " kamu bawa nasikan? kita makan bareng aja disini" tanya sasa
" iya, tapi sebelum itu temenin gue ke kantin mau beli jus strawberry boleh ya?" pinta gue "-ya , ayok cepetan ntar ngantrinya lama" ajak sasa
.
Sesampainya di kantin gue memesan jus gue, sedangkan Sasa ga beli minuman karna katanya dia lagi ga doyan.
saat gue mau balik ke kelas , abang kelas yang ga gue kenal manggil gue.
" eh, rosy! sini dulu" panggil abang kelas itu. apa gue buat masalah lagi tadi? ucap gue dalam hati."ya , ada apa bang?" tanya gue
" lo yang nabrak gue tadikan?" tanya temennya yang manggil tadi.
"eh,maf bang aku ngga ngeliat muka orang yang aku tabrak tadi, kalo orang itu abang gue eh aku minta maap ya bang,," ucap gue" yaya , udah sono pergi" usir abang itu. gue langsung cabut ke kelas gue bareng Sasa . Tapi tunggu dulu kenapa gue mau disuruh-suruh kayak gitu?! sama abang yang gak jelas itu?! ucap gue dalam hati.
.
.
"eh, rosy kamu tau ngga kamu tadiii lagi bicara sama siapa? kamu itu lagi bicara sama cowo THE MOST WANTED di SMA ini!" Sasa mngatakannya dengan antusisas. " hmm, masa?" tanya gue acuh, gue emang kurang ngeh sama yang begituan, soalnya mama gue pernah bilang kalo sekolah itu bukan buat nyari pacar tapi nyari ilmudan satu lagi kata mama boleh suka sama orang tapi ga berlebihan aja." yaelah ,kok kamu naggepinnya gitu sih?! aku jelasin ya , abang itu merupakan ketua pramuka sma kita namanya FAHESA ALFARISI , tau ngga saking famous nya abang ini ada yang sampe buat fansclub gitu! kalo ga salah namanya fahe's licious." jelas si Sasa " Alay" jawab gue. tapi gue heran kok cewe sepolos Sasa bisa update.
" lah masa aku yang dibilang alay! aku kan ga ikut-ikutan fansclubnya itu!" kata ana sambil mngerucutkan bibirnya " yah, maksud aku yang alay itu mereka bukan kamu Sasa" jelas gue " hmm, yaudah kita makan aja , ntar bel masuk bunyi" jawab Sasa " iya"
.
.
.
tengnongnengnong
" diberitahukan kepada..."
" yeaaayyy pulang " ucap temen sekelas serentak.
" sa, sekarang gue ga bisa pulang bareng deh soalnya bokap gue yang jemput gue sekarang" kata gue
" oh yaudah, gue pulang duluan ya,," ucap Sasa " iyaa"sambil menunggu bokap gue , gue mau jalanjalan keliling sekolah dulu.
" woi, lo yang anak baru! "
panggil seorang cewe bersama temantemannya.gue buat masalah apalagi?
#TBC
heiii author kembali lagi, maap udah beberapa minggu ini ga ngepost. kangen ga sama author abalabalan ini? wkwkwk. Gimana ceritanya ?
maap kalo cerita ga asik tapi author lagi berusaha buat cerita ini menjadi asik. yang jadi baca jangan diem aja tinggalin jejaknya dongg,, vomentnya ditunggu banget!!
*P.S --> typo bertebaran dimanamana
salam ~ aisy
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way to Get His Love
Diversoshi guys! ini adalah my first story so kalo ceritanya aga ngasal ato kata2 nya sulit untuk dicerna maap yaa ! oke sebelum masuk ke cerita gua akan kenalin tokoh utamanya: 1. Rosy Burghofer (rosy), rosy merupakan cewe yg bokapnya indo sdgkn nyokapnya...