2.

3 0 0
                                    


Tok tok tok

"Dek."

"Hm?"

"Itu pacarmu didepan," kata kak jaehyun.

"Dibawah? Ketemu ayah?" gue panik, takut kalo kak mark ketemu ayah. Dua tahun, ayah belum pernah ketemu langsung sama kak mark.

"Enggak, itu di depan gerbang."

"Oh.." gue tenang dan langsung ambil hp buat nyusul ke bawah.

Ayah sama bunda lagi nonton TV diruang tamu, Hadi gue harus lewatinya mereka yang sekarang lagi natap gue serius.

"Mau kemana dek?" bunda nanya.

"Ke depan, sebentar, bun." gue jawab seadanya dan mempercepat langkah gue, jujur gue takut.

Pas tutup pintu utama, gue bisa liat ada Kak Mark disitu lagi nunggu depan mobilnya sambil main hp nya. Gue diem di tempat, sengaja gak mau sadarin dia supaya gue bisa liat wajah ganteng pacar gue. Seketika gue ngerasa bingung, kenapa gue sekali pacaran bisa dapet kayak kak mark? Kayak, gue beruntung.

"Loh, Kay? Kok diem aja?" akhirnya dia sadar ada gue didepannya dengan beberapa jarak.

"Gapapa, hehe."

"Sini." Kak mark rentangin kedua tangannya, ngembangin senyum terindah dia, ngajak gue buat pelukan. Memang, kalo ketemu gue langsung peluk dia erat banget soalnya nyaman banget, banget, banget.

Gue ketawa kecil, berhambur ke dalam dekapan kak mark. Wangi parfum kak mark langsung menyeruak ke hidung gue, biasanya gue gak suka bau bau parfum tapi khusus Kak Mark, bau parfumnya malah ngangenin.

Tiga menit ada kali kita pelukan di depan rumah. Kak mark minta lepas tapi gue tahan.

"How was your day, Kay?" tanya dia.

"Biasa aja, jelek malah." Suara gue sedikit lebih kecil karena terpendam tubuh kak Mark yang masih gue peluk.

"Why? Ada masalah hari ini?"

"Enggak."

"Terus?"

"Kangen kak mark banget, tapi pacarku sibuk jadi gapapa aku maklumin."

kak mark senyum, ngusap pucuk kepala gue beberapa kali buat rambut depan gue jadi berantakan.

"Kak! Berantakan deh." Denger gue gitu, dia langsung ulurin tangannya, ngerapihin rambut gue.

"Kamu udah makan?"

"Belom."

"Mau nasgor didepan gak?"

"Maulah."

"Lets go." Kak mark nuntun gue masuk ke mobilnya.

Mobil belum jalan, tangan kak mark menjulur ke belakang nyari sesuatu.

"Cari apa kak?" Pertanyaan gue di diemin gitu aja, mungkin terlalu fokus nyari barang.

"Gotcha." He said. Itu jaket warna hitam punya kak mark yang sering banget dia pake.

"Nih, pake." Jaketnya disodori ke gue, suruh gue pake.

"Sekarang?"

"Ya masa nanti. Udah malem, nanti masuk angin." Ujar kak mark yang sama sekali belum melajukan mobilnya karena nungguin gue selesai make jaket dia.

Kak mark gak tau apa pura-pura gak tau ya kalo gue gak bisa ditatap dengan manik mata dia karena gue sekarang gugup parah, berada diwawancara. Kan, bener kata gue. Gue gak bisa naikin resleting jaketnya yang tiba-tiba macet gitu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Difference Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang