suara ketukan terdengar setelah 30menit yang lalu tay bilang kalo dia akan segera datang hufttt pasti habis ini pantat ku akan sakit lagi pikirnya
setelah new membuka pintu "hai hin" sapa nya dan tay lalu tersenyum manis dan langsung mencium new dengan sangat lembut sambil menggendongnya new dan mengangkat kedua kakinya untuk melingkarkan di pinggang tay tanpa melepas ciuman nya tay berjalan memasuki kamar new dan membaringkan new di kasur lama kelaman ciuman itu pun menjadi panas terdengar suara yang saling bertukar saliva "hmmpph" tay menghisap bibir manis new dan mengabsen setiap gigi atas dan bawah new.
ciuman tay pun turun ke leher putih new menjilat dan dihisap leher new memberi tanda kepemilikannya agar orang orang tau kalo hin nya ini sudah ada yang punya.
lalu tay membuka kancing piama yang new kenakan dan membuang nya sembarangan tangan tay memainkan nipple milik new
"aah taay ssssh" dan nipple yang sebelah nya tay jilat dan tay sedot layak nya permen.
"argghhh tayyshh geli ahh""apakah kau menikmati nya hin?"
"tentu tay ahhh shhh enak"
"ayo sekarang giliran mu sayang pelihara dan beri kenikmatan untuk tee kecil ini"new pun beranjak dan segera membuka kan celana beserta dalaman yang tay kenakan dan terlihat dengan jelas penis tay yang bisa dibilang berukuran besar "ughh tayy terlihat sangat nikmat dan besar"
"haha ayo lakukan hin cukup pelihara penis ku yang besar ini"new pun langsung meng gengam penis tay yang sudah tegang dan mulai meniup ujung kepala penis nya dan mulai melahap nya "ahhh hin" "argghhh ini sangat nikmaat ahhh mulut mu sangat hangat sayang"
new mulai memaju mundurkan kepala nya menyedot penis tay dengan cepat "ohh ahhh hinn trus ahhh' hingga tay melepaskan pelepasan nya didalam mulut newtay membaringkan kembali new di ranjang dan bertanya "hin can i?" new menganggukan kepalanya "yes daddy"
kedua kaki new, tay pindah kan ke bahu tay dan tay langsung mencolok lubang new dengan satu jari nyaa "ahhh tayyshhh" lalu tay tambah kan menjadi dua jari setelah rasa cukup longgar tay mulai menggocok penis tay hingga tegang lalu memasukkan penis nya ke dalam lubang new dengan satu kali hentakan hingga new menjerit menahan sakit "arrrggghhh tay" new meneteskan air mata nya dan mencakar lengan tay agar menghilangkan rasa sakit.
"maafkan aku sayang"
"heumm arghh ayo gerak tee"
tay pun mulai memaju mundur kan penis nya di dalam lubang new dan tay berhasil menemukan titik spot milik new hingga new menggerang kenikmatan
"ohh arghhh iyaa tee disitu ahhh"
"ahhhss fasstherr tee ahhh"
"oh f*ck hin lubang mu sangat sempit ini enak sekali ahhh ahh" tay menyemburkan sperma nya kedalam milik newtay mencabut penis nya lalu mengubah kan posisi new menjadi menungging dan tay hentakan sekali lagi penis tay ke dalam lubang new dengan sekali hentakan
"argghhh tayssh aah" tay menampar bokong sintal milik new hingga terdengar suara "plakk" dan menjadi pantat puting new berubah menjadi warna merah
"hin ahhh ughh nikmat argghhh"
"tee ahhhkkk fassteerr tee"
"f*ck hin ahhh"
crottttttttay pun menyemburkan sperma nya kedalam milik new hingga tidak tertampung dan meluber ke luar begitu pun new yang mengeluarkan sperma nya hingga mengenai dada tay.
new pun kelelahan yang telah digempur oleh tay dan langsung membaringkan tubuh nya dan meletakkan kepala nya di dada bidang tay
"goodnight tee"
"goodnight too sayang"