HawoOo,kembali agy denan lio>•<
Lio sempet dapet muse gtu
Makanya lgsg bikin nih cerita
Takut kalo nunggu cerita sebelah kelar,yan ada ntar lio luppa:(
I hope you guys enjoyd this tho
Ixixixixi>,<Happy reading°•
___________________
𝐒𝐨𝐥𝐨 𝕧𝕚𝕤𝕚𝕓𝕝𝕖•||𝐇𝐘𝐔𝐂𝐊𝐌𝐀𝐑𝐊°•
______________________kini terlihat beberapa pemuda dari yang tampan hingga menyerempet cantik tengah berbincang di kantin sepi itu sembari menikmati makanan masing".
"Makan makananu dengan benar na"
Renjut berucap sebal karna melihat kekasihnya itu makan sambil bermain handphone."iya ay,bentar"sahut jaemin.
" na jaemin,taruh ponsel mu sekarang dan makan"renjun kembali berbicara kali ini dengan tekanan di setiap kalimat.
"aishh,iya iyya ini ditaroh"
Jaemin menaroh ponsel na
dan kembali fokus dengan makanannya.Jeno sedari tadi melihat jaemin dan renjun yang sepertinya menarik untuk ditonton sebelum sebuah
Kekar tangan meraih rahangnya."Apa renjun dan jaemin makananmu?,makan dengan benar jeno ya kalau tidak aku akan menghukummu"jisung mendekatkan tubuhnya sambil memangku samping kepalanya dan siku sebagai tumpuan dimeja,menatap lekat" jeno agar kekasihnya menghabisi makanan dengan benar.
"Iya jie,maaf"ucap jeno kembali memakan makanannya dengan pipi yang mengembung lucu.
" markie mana sih?!lama banget"
Ucap jaemin mulai dongkol,pasalnya tadi saat di chat mark bilang akan menyusul sebentar lagi karna haechan mau dirinya menjemput haechan dikelasnya lebih dulu."Iya ih,nasi nono tinggal dikit"
Ucap jeno berhenti makan sejenak menunggu mark dan haechan agar bisa makan bersama."Nah umur panjang tekiwil kiwil,
Baru juga diomongin"sahut jaemin heboh." appansi na"delik mark sewot.
"Ih ditungguin juga kamutuh,haechan hyung mana?" ucap jeno bingung.
"Masih di kamar mandi" jawab mark setelahnya mengucapkan pesanannya pada bibi kantin.
Renjun terlihat berpikir sebentar,kemudian tersenyum miring"beruang satu itu gila,bisa"nya dia menyuri kesempatan saat masih ngampus"
Mark berkedip kedip lucu
"Maksud mu apa?"Renjun menarik pinggang jaemin yang tengah bermain ponsel,memandang ke arah mark dan tersenyum "tadi kau bilang MASIH bukan?"
Mark lagi" berkedip kedip lucu dan menenggelamkan wajahnya ke meja.
Jisung yang baru mengerti maksud renjun pun tertawa ngakak renjun benar,jika kalian pikir haechan adallah uke mark yang galak dan cerewet maka kalian salah,kalian juga salah jika mengira jisung dan renjun adalah uke jeno dan jaemin karna faktanya itu hanya...
solo visible......
HawoOo,ppa kabar?lio tiba" dapat
Pencerahan anjay pencerahan gatuh?😭,Pokok na gtulah,tiba" muncul dikepala,i hope you guys like it>•<
Pappai see u on chap1>•<
Wuff yyuuu💗-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Solo Visible, REVISI
Teen Fictionyang dilihat orang - orang belum tentu adalah hal yang sebenarnya terjadi, karna hubungan jenayya dan jemian adalah bukti nyatanya.