'mampus gw mampus! Baru hari pertama udah telat aja.' dalam hati Jisa sudah merutuki dirinya sendiri.
Ya. Sekarang Jisa sedang berlari menuju sekolah. Dia bangun kesiangan. Abangnya sudah meninggalkannya duluan dikarenakan abangnya waketos.
~~~
"Hahh... Hahh... Akhirnya gw sampe juga.." ucap Jisa.
"Jisa!" Ucap seseorang.
"Rose!" Ucap Jisa.
Rose adalah sahabat Jisa sejak SMP.
"Lu kok bisa terlambat sih!" Ucap Rose.
"Gw bangun kesiangan tadi. Ah udahlah ayo masuk! Ntar kita di marahin lagi." Ajak Jisa.
"Nde. Kajja!" Ucap Rose.
Sesampainya di lapangan...
"Baik semuanya di karenakan kalian murid baru di sopa high school ini, Kalian akan menjalankan Mos selama 2 hari setelah itu pembagian kelas. Nama kakak Kim Seokjin. Kakak wakil ketua OSIS di sini." Ucap seokjin panjang kali lebar.'abang gw byk bacot!' ucap Jisa dlm hati.
"Nama kakak Jung Hoseok. Panggil saja kak J-Hope🙂" ucap kak Hoseok memperkenalkan diri sambil tersenyum.
"Nama kakak Park Jimin. Panggil kak Jimin🙂" Kak Jimin senyum sampai tak terlihat lagi matanya. Hihihi...
'ih anjir! Tu kakel gans bat.' dlm hati Rose.
"Nama kakak Kim Taehyung. Kalian bisa panggil kak Tae atau kak Taehyung🙂" ahay! Senyum kotak dia gaes...
"Nama kakak jeon Jungkook. Panggil kakak kak Jungkook yaa🙂" iih... Senyumnya kyk bayi...
"Min Yoongi. Panggil kak yoongi" ga ada senyum, muka datar, intonasi datar.
"O iya kak yoongi ini ketos di Sopa high school ini" ucap kak seokjin.
Jisa POV.
"Min Yoongi. Panggil kak yoongi" ucap orang itu datar.
'ih gila! Tipe gw bat ini. Orangnya datar.'
" O iya kak yoongi ini ketos di Sopa high school ini" ucap kak seokjin.
'eanjirrr... Ketos pula lagi! Gw harus dapetin kak yoongi! Harus pokoknya!'
Udah ya gaes sampe sini aja dlu. Sorry kali ceritanya ga bagus. Soalnya ini cerita pertamanya author. Hehehe🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos dingin (MYG)
Teen FictionKim Jisa murid baru di sekolah SMA Sopa high school. baru pertama kali masuk udah suka aja sm si Ketos dingin Min Yoongi. baca aja langsung yg mau baca. author ga pintar buat deskripsi cerita.