Kring... Kring... Bel istirahat berbunyi. Semua murid berhamburan keluar kelas kecuali Jisa. Jisa hanya terduduk lesu sambil melipatkan kedua tangannya dan meletakkan kepalanya di atas meja.
"Jisa-ya~ kajja kita ke kantin!" Bujuk rose. Jisa menggeleng lemah.
"Aniya" ucap Jisa.
"Oh ayolah, lu kenapa sih? Lo jg hutang penjelasan sm kita2 kenapa Lo sm Abang gw bisa pacaran..." Bujuk Jennie jg. Jisa menenggelamkan kepalanya.
"Aish..." Gerutu jisa. Kenapa mesti dirinya sih yg menjelaskan? Yoongi kan bisa... Bener kan? Jisa ga salah kan?
"Ok, sekarang bilang sm kita lu kenapa?" Tanya rose. Jisa kembali memunculkan kepalanya.
"Gw jg gak tau..." Lesu Jisa
"Hah?!? Maksud Lo apa sih?! Bingung gua" bingung Jennie
"Perut gua sakit...😔" Jisa melengkungkan bibirnya ke bawah.
"Perut Lo sakit?" Ulang rose. Jisa mengangguk.
"Coba Lo inget2, Lo ada salah makan gak? Atau... Tadi pagi Lo udah sarapan?" Tanya jennie
"Gw gak salah makan kok. Gw jg sarapan tadi sm bang seokjin" jawab Jisa.
"Hadeuh... Jisa... Yaudah kami ke kantin dlu keburu bel masuk. Nnt kalo kami ketemu sm kak seokjin atau kak yoongi di jalan, kami kasih tau deh" jelas rose. Jisa mengangguk. Rose dan Jennie pun pergi menuju kantin.
"Hah..." Jisa menghela nafasnya menahan rasa sakit di perut nya. Perutnya... Serasa di obok2 dan di putar2
Sementara rose dan Jennie...
Di kantin, mereka ketemu sm geng Bangtan. Ya iyalah! Satu bangku malah! Tapi ada yg kurang dari geng Bangtan. Yaitu seokjin. Kemana dia? Tentu saja apel dengan Sowon! Abang laknat emg_-
"Loh kok kalian berdua aja?" Tanya Namjoon.
"Iya, jisa mana?" Tanya J-Hope jg.
"Oh itu jisa di kelas" jawab Jennie.
"Kenapa dia ga makan?" Tanya yoongi datar.
"Gak tau kak. Tadi katanya perut dia sakit" kata rose. Yoongi menge cek tanggal di hp nya.
'sial! Hari ini dia datang bulan!' batin yoongi. Yoongi langsung bangkit dari duduknya.
"Mau kemana lu?" Tanya Jimin.
"Kelas jisa" singkat yoongi.
"Ciee... Yg mau nemuin pacarnya nih cie..." Goda Taehyung.
"Ah elah takut ya pacarnya sakit karena ga makan...?😏" Goda Jungkook jg.
"Diem ah bacot!" Yoongi beranjak pergi namun, sedetik kemudian dia balik lagi. "Jennie, Rose Lo berdua beliin sop sm teh hangat di kantin. Nnt bawa ke kelas Jisa." Jennie dan Rose mengangguk. Yoongi berlari ke kelas Jisa.
"Napa dah tuh anak?" Heran Namjoon.
Di kelas Jisa...
'aduh... Anjir! Perut gua sakit bet...' batin Jisa. Tb2 Jisa merasa ada yg duduk di kursi sampingnya. Jisa menoleh dan ternyata itu yoongi.
"Kak yoongi...😯 Huaaa😭😭" tangis jisa. Yoongi mengelus punggung Jisa.
"Sakit banget ya..." Kata yoongi. Jisa mengangguk. "Coba kamu liat tanggal. Ini hari dimana kamu datang bulan sayang..." Ucap yoongi lembut. Jisa tersentak kaget dan langsung menyambar hp nya menge cek tanggal. Dan benar saja! Ini hari dimana dia datang bulan.
"Omo! Eottokhe?! Aish... Aku sama sekali gak bawa pembalut Huaaa😭😭" rengek Jisa. Jisa bangkit dari duduk nya dan terdapat pulau merah di rok belakangnya. Jisa memejamkan matanya geram. 'haish... Cobaan apa ini ya tuhan...' batin Jisa. Yoongi bangkit mengikatkan jaket nya ke pinggang Jisa. Selesai mengikatkan jaketnya, yoongi berkata.
"Gausah di balikin jg gapapa" kata yoongi. Mereka duduk kembali. "Masih sakit?" Tanya yoongi. Jisa mengangguk. Yoongi mendekat perlahan dan kini jarak wajah mereka tinggal satu senti. Bahkan hidung mereka sudah bersentuhan. Yoongi memejamkan matanya yg membuat jisa jg ikut memejamkan matanya. Hingga bibir mereka akhirnya bertemu. Yoongi memberikan sedikit lumatan pada bibir Jisa. Jisa terhanyut dalam ciuman mereka. Kelas yg sepi membuat suara kecupan2 itu terdengar. Sampai...
"Jisa, ini makanan Lo dari ab--" Jennie tak jadi melanjut kan kata2 nya. Jennie dan Rose terpaku dengan apa yg mereka lihat. Jisa tersentak dan melepas ciuman itu. Yoongi kaget namun kembali menutup matanya kali ini menahan kesal.
"E-eh mian k-kami gak sengaja." Gugup Rose.
"N-nde. A-ada apa k-kalian ke sini?" Jisa jadi gelagapan sendiri.
"K-kami cm mau ng-ngantar makanan b-buat Lo dari ab-abang gw" Jennie jadi canggung😌. Jisa heran.
"Kak? Kakak pesan makanan buat aku?" Tanya Jisa.
"Iya. Bawa sini dek!" Suruh Yoongi. Jennie memberikan sop dan teh hangat pesanan Yoongi pada Yoongi. Kemudian, mereka pergi begitu saja.
"Nih buat kamu. Makan sekarang sebelum dingin" suruh Yoongi
"Kak... Tapi aku gak selera makan... Perut aku masih sakit..." Rengek Jisa.
"Makan sedikit aja Kim Jisa... Nnt kalo gak makan perut kamu tambah sakit. Mau kyk gt?" Kata Yoongi. Jisa menggeleng. "Yaudah makanya makan." Suruh Yoongi lagi. Jisa masih trs menatap makanan itu. "Apalagi? Mau aku buang makanannya?" Ancam Yoongi. Jisa sontak menatap Yoongi. Jisa nyengir.
"Hehe suapin dong kak😁" cengir Jisa. Yoongi terkekeh.
"Hh aigoo kudengar cewek yg lagi datang bulan itu biasanya galak loh. Ini malah manja. Mana ngerengek2 lagi tadi" kata yoongi
"Jadi kakak mau aku galak gt?" Tanya Jisa polos.
"Gak gt... Udah ah! Sini aku suapin."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Huhu guys... Akhirnya aku update jg walaupun sebenarnya gak ada yg nungguin sih. Gak ada yg minta jg_-
Mudah2 an aja author nnt tahun 2023 bulan 6 bakal stay di wp. Doain aja ya guys... Bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos dingin (MYG)
Dla nastolatkówKim Jisa murid baru di sekolah SMA Sopa high school. baru pertama kali masuk udah suka aja sm si Ketos dingin Min Yoongi. baca aja langsung yg mau baca. author ga pintar buat deskripsi cerita.