chapter 1

1 2 2
                                    

                     𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜 🧡
                                .
                                .
                                .

               𝘼𝙣𝙖𝙨𝙩𝙖𝙨𝙮𝙖 𝙗𝙖𝙗𝙮 𝙈𝙞𝙜𝙜𝙪𝙚𝙡𝙖𝙖.

   Gelap.
Satu kata yang mewakili hari- hari ku, tiada hari tanpa penerang, hanya suara gemercik air yang menemani ku saat ini.

"Huftt.... Dimana sebenar nya aku berada"
Tanya seorang gadis cantik, namun tak berujung mendapat jawaban.

Dan hari- hari ku lalui dengan mimpi- mimpi bahwa suatu hari nanti aku akan keluar dari kegelapan dan menemukan setitik cahaya kehidupan, aku berdiam diri di salah sebuah ruangan persegi empat tanpa di temani seorang pun, tiada makanan dan minuman.

Aku lelah, ketika aku berdiam diam diri di kegelapan ini, ingin rasanya aku keluar namun apa daya bahkan pintu keluar pun aku tak tahu tempat nya.

Kalian tahu? Ketika aku lapar, maka hanya dengan sekali usapan pada liontin yang ku pakai maka rasa lapar dan haus ku seketika akan hilang.

Sial nya kalung itu pun tidak bisa ku lepas kan begitu saja dari leher ku.

Bahkan hanya untuk mengetahui bentuk wajah ku pun sebenarnya aku tidak tahu.

Aku tidak tau akan hal apapun itu, bahkan untuk tahu Tuhan ku pun aku tidak tahu! Yang ku tahu adalah aku hanya berdo'a semoga kehidupan dalam kegelapan ini berakhir.

𝙊𝙠𝙚, 𝙨𝙚𝙚 𝙮𝙤𝙪 𝙣𝙚𝙭𝙩 𝙥𝙖𝙧𝙩 𝙮𝙖 🖤
𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙫𝙤𝙩𝙚& 𝙘𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩 𝙣𝙮𝙖
𝙏𝙮𝙥𝙤 𝙗𝙚𝙧𝙩𝙚𝙗𝙖𝙧𝙖𝙣.




Baby ( On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang