ringgg ringgg ringgg.....
ringgg ringgg ringgg.....
ringgg ringg ringgg......
Bep! "Halo?"
"Yun, wake up now and get dressed. Gue tunggu lo dikantor satu jam dari sekarang."
"What?"
Tut- Tut- Tut- Tut-
Gue menghela napas, kabar buruk apa lagi yang datang hari ini? dan kenapa selalu bertepatan sama day off gue? kenapa? kenapa kamu pilih kasih sama aku sih Tuhan?
***
https://weheartit.com/entry/328074129
ceklek
Pintu terbuka, seorang wanita paling elegan di perusahaan ini masuk dengan wajah paniknya. as always
"Yun, please jangan tunjukin muka badmood lo hari ini oke? I'm so sorry but lo memang orang paling oke diperusahaan kita "
Terdengar seperti pujian tapi kenapa rasanya agak beban sih?
"Kenapa selalu pas gue lagi off sih"
"Itu karena lo memang jawaban dari semua masalah yang ada, karna emang lo orang yang paling tepat" katanya dengan sangat percaya diri.
Mau ngeluh juga gak akan mengubah kenyataan kalau tetep gue yang jadi tumbal, what else can i do? absolutely nothing.
"Jadi, kerjaan apa lagi yang datang di hari libur gue yang sangat berharga ini?"
I can tell, kalau sebenernya Santa juga gak enak karena selalu gue yang dia libatin, tapi dia juga gak punya pilihan lain karna ini menyangkut perusahaan dan karna cuma gue yang bisa dia percaya.
"Tadi gue dapet kabar dari Mr. Lu, salah satu mobil rombongannya kecelakaan pas mau ke lokasi syuting dan orang kepercayaan yang dia tugasin buat handle salah satu artist lukanya cukup parah, beberapa staff juga sama parahnya jadi dia kekurangan orang."
"Emangnya dia cuma punya satu orang handal yang dipercaya? Lagian itu kan masalah internal ngapain sampe nelfon ke elo coba"
"Tadinya gue juga mikir gitu, tapi masalahnya adalah-"
Hal yang paling gue benci adalah saat gue tau apa yang mau disampaikan orang lain ke gue
"Dia mau gue kesana"
Santa, wanita itu membelalak setelah mendengar perkataan gue. "Loh? Lo udah tau?"
Sebenernya bukan udah tau, tapi lebih tepatnya udah ketebak.
"ah, ternyata bener, padahal gue cuma nebak. Jadi kapan gue berangkat?"
"Yun, lo gak mau nyoba nolak dulu? gue sih yakin kalo lo yang megang ini gak bakal ngecewain tapi masalahnya lo gak akan punya waktu libur sampe program nya selesai"
"Terus kalo gue nolak menurut lo apa yang bakal terjadi? Mr.Lu ngambek, kontrak dibatalin seenaknya, kita kena pinalti, dan yang lebih parah adalah reputasi perusahaan bakal jatoh. How?"
Kenyataan emang kadang lebih pait dari americano yang udah ditambah extra shoot
"Sorry ya Yun, gue gak bisa bantu apa - apa"
"Yang penting semua akomodasi gue kelas A"
"Semuanya udah gue book, bahkan hotelnya pun yang bintang tujuh, btw lo berangkat malam ini, Nanti gue jemput sekarang lo balik gih packing"
"Sial, padahal gue kira lo beneran kasian ama gue taunya semua akomodasi udah disiapin, temen paling laknat emang lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Purple Accident
Fantasy"am I serious with this?" begitu katanya waktu menyadari perasaan aneh yang sudah bertahun - tahun tidak dia rasakan.