#1(Satu)

25 2 0
                                    

Happy Reading readers😙💖

Putri mulai beranjak dari tempat tidur nya,karena jam yang telah menunjukan pukul (06.30),ia segera bergegas masuk kamar mandi.Setelah Putri menyelesaikan ritual mandinya putri bergegas turun kebawah untuk sarapan,

"Eh udah bangun Put,baru aja bunda mau bangunin?"intrupsi Bunda Putri yang bernama milla membuat nya menghentikan langkahnya sejenak kemudian ia segera menghampiri sang bunda."bunda koq telat sih bangunin putri nya..."ujar putri kpd sang Budha dgn bibir yang dikerucutkan."maafin bunda ya syngg..bunda ngk tega bangunin kamu karena semalem kamu begadang kan buat nyiapin Perlombaan Basket di sekolah kamu"imbuh Milla."tapi bunda-"
"Udah-udah makan dulu entar telat"Potong milla.Putri pun segera duduk dan memakan roti yang dibuatkan bunda nya dan meminum susu putih kesukaan nya hingga habis."yaudah bund putri berangkat dulu yah Assalamu'alaikum.."Pamit nya sambil mencium punggung tangan bunda nya."Hati-hati sayang..!"
.
.
.

Putri pun kini telah sampai di depan gerbang sekolahnya,ia pun mulai bergegas masuk ke dalam sekolahnya karena menggigat hari ini adalah hari Senin,Putri pun segera bergabung dibarisan para siswa/i lain nya,sebelum putri berbaris bersama siswa/i lainnya ia menyempatkan diri untuk masuk ke dalam kls nya terlebih dahulu.

Kini Upacara telah dimulai,dan seorang Laki-laki berbadan berisi sedang berceramah,(heheh mnyapaikan amanat mkstnya).Dia adalah kepala sekolah SMA GARUDA(yaa..itu nama sekolah putri).
Kepala sekolah pun telah selesai menyampaikan amanat nya, sekarang giliran putri yg akan menyampaikan beberapa informasi seputar sekolahnya.karena putri adalah ketua OSIS di SMA GARUDA.
_sedikit tentang putri dia merupakan ketua OSIS SMA GARUDA dia duduk di bangku kls XII-bahasa 1_

                            ✨✨✨

"Assalamu'alaikum,hi semua.."(itu adalah suara putri yg mulai pembicaraan)

"Jadi saya mau menyampaikan kpd kalian bahwa Minggu depan akan di adakan Lomba Basket antar sekolah kita dgn sekolah lain dan sekolah kita lah yg menjadi tuan rumahnya,untuk itu saya mohon bagi kalian yg mengikuti extra basket harap partisipasi nya dalam berlatih Saya selaku Ketu osis sudah megizinkn kalian kpd kep.sekolah untuk tidak ikut serta dalam kegiatan KBM jikalau kailan sedang latihan basket."

"Saya rasa cukup,kalian boleh bubar"Akhir Putri.

Siswa-siswi pun langsung bertsorak'heboh tak terkecuali anggota genk LAZVEGAZ itu jg ikut bersorak'ria,maklum lah mreka juga anggota basket,

_Yuhuu,,kita tanding gaiss_

_Hokyaa...hokyaaa!!!_

_Sik lahh,gass_

_Cuci mata nih kita_

_Itung'bisa liat cogan_

Ya kurang lebih begitulah sorak'siswa siswi Sma garuda itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Boy is My husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang