PART 1

3.7K 195 18
                                    

Cerita ini dimulai memperlihatkan kehidupan seorang Ketua Mafia di Thailand yang hidup mewah disebuah Mansion yang terletak jauh dari perkotaan lebih tepatnya didalam bisa juga disebut ditengah tengah hutan yang tak pernah dijamah atau dikunjungi orang orang pada umumnya.

Hari ini, hari yang sangat melelahkan baginya,bagaimana tidak setelah habis membantai musuh dari atasan sampai bawahannya, yang sudah menjadi incarannya selama ini,orang yang mengambil kebahagiannya dimasa lalu orang yang membuat kepribadian ini t...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, hari yang sangat melelahkan baginya,bagaimana tidak setelah habis membantai musuh dari atasan sampai bawahannya, yang sudah menjadi incarannya selama ini,orang yang mengambil kebahagiannya dimasa lalu orang yang membuat kepribadian ini terbentuk,hampir 20 tahun lebih wajah tampan itu tak pernah tersenyum,jangan mengira bahwa tersenyum disini adalah tersenyum saat menyapa orang atau bertemu partner.dia bisa saja tersenyum tapi tersenyum palsu!
dia memakai topeng saat bertemu orang lain.salah satu tujuan dia hidup hanya untuk membalas dendam ya!membalas dendam .

Tuan air untuk mandi sudah saya siapkan.(diikuti dengan gestur tubuh membungkuk).

Tidak ada jawaban pria itu lalu pergi begitu saja tidak menghiraukan perkataan sang maid

Tit tit
   
    Bunyi pintu kamar terbuka
Pria itu langsung menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya yang dipenuhi dengan darah.Mungkin orang akan mengira darah itu miliknya tapi jangan salah sangka darah itu milik sang korban.

Selesai sudah acara mandi itu pria itu merebahkan tubuhnya di atas kasur
Lalu beberapa saat ada yang mengetuk pintu

Tok tok tok

Masuk!!
Suara dingin dan kejam itu mendominasi dikamar yang bernuansa dark

Masuk!!Suara dingin dan kejam itu mendominasi dikamar yang bernuansa dark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamar yang simple

Maid menarik napas panjang,takut mengganggu devil yang kelelahan. kemudian berkata“Tuan ada seseorang yang menunggu dibawah dia berkata ingin bertemu dengan Tuan”

“Aku lelah suruh saja orang itu pulang ” masih dengan posisi awalnya

Tapi tuan itu adik....belum selesai maid itu berucap,satu vas bunga didekat kasur sudah melayang kearahnya dan

Prang

Untungnya maid tersebut ditarik oleh billkin 

“Oii phi Gulf kenapa kasar sekali”

 MAFIA and DOKTER{MEWGULF}END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang