See orang namja tampan&berwibawa memikirkan mimpi nya selalu muncul. Tanpa tidak sadar bawa ada seorang mempertikannya.
"Hei" Orang tersebut menepuk pundak taehyung. Taehyung pun menoleh.
"Oh, hobi hyung, sejak kapan hyung disinih?" Tanya taehyung.
"Kau masih memikirkan mimpi mu hm, itu memenga dia siapah sih sampai kau di mimpi kan" Tanya jhope, taehyung hanya menghela nafasnya.
"Hobie hyung dia itu cinta pertama ku saat Aku di bully sebelum kalian datang dan kasih meraka pelajaran" Jawab taehyung, jhope mendengar itu semakin penasaran.
"Lalu kemana dia sebelum kita sudah di sekolah di tempa much?" Tanya jhope.
"Dia sudah meninggal" Jawab taehyung, jhope mendengar itu shook
Jhope pun memikirkan untuk bisa kembali kemasa lalu, tiba² ia memngigat alat yang pernah adik nya dapat dari seorang kakek²itu.
Flashback
Ketika jhope dan adik nya sedang infinite ke kafe yang baru adik nya dirikan untuk usahan ia dan adiknya menemukan seorang kakek²pingsan di jalanan.
"Oppa itu sepertinya kakek itu pingsan kita bawa ke apartment kookie aja oppa" Kata gadis itu
"Iya," Jhope cepet²mengotong kakek²itu.Saat sudah sampai di apartment milik adik jhope cepat²menelpon dokter pribadinya.
"Oppa sudah menelpon dokter" Kata adiknya.
"Sudah , katanya sedang di jalanan" Ucapan jhope sambil membatu adik yang ngambil p3k.
Tidak lama dokter datang dan lasung periksa kakek²itu.
"Bagaimana dok keadaanya" Ucapan gadis itu yg sangat hawatir keadaanya.
"Dia hanya shook saja karena terkena pukulan sangat kuat"
"Ah, syukurlah" Lega merka ber2
"Tpi apa kalian tau kakek ini sakit apa?" Tanya dokter yg menatap merely berdua. Merdua berpadang dan mengeleng.
"Aku belum yakin ini never tau tidak, tpi sepertinya dia mempunyai penyakit kangker" Jeda dokter, merka shook.
"Sebaiknya kalian bawa kakek ini ke rumah sakit untuk mastiin aja apa bener atau salah dari hasil ku sepertinya itu" Ucapan dokter itu, mereka mengaguk².
"Ya sudah klo kalian sudah memastikannya kalian lakukan yg terbaik yah" Mereka mengaguk lagi.
"Saya pamit dulu tuan muda Jeon "
"Iya dok, makasih dok"
"Sama²"
Setelah dokter itu pergi tidak lama kakek itu terbagun.
"Eoh,kakek sudah bagun, apa ada yang sakit kek? " Tanya gadis itu. Kakek itu terseyum.
"Nak, makasih sudah menolong kakek"
Kakak adik itu terseyum.
"Iya, sama²kek.kakek tinggal since dulu nya terus klo sudah berapa hari kami bawa rumah sakit nya" Kakek itu mengeleng
"Loh kenapa? " Tanya jhope.
"Kakek tidak apa²" Sambil terseyum.
"Tpi kakek harus di perisa" Kakek itu terseyum lagi.
"Apa kalian sudah tau klo kakek sakit apa?" Tanya kakek itu terseyum, mereka mengeleng.
"Sebener kakek sudah tidak lama lgi kakek juga sudah tidak punya siapa lagi" Ucapan kakek itu
"Terus Anak kakek di mana dan istri kakek di mana" Tanya gadis itu, kakek itu terseyum
"Istri kakek sudah meninggal dan anak karena Tertabra kakek juga sama kakek hidup sebatang Kara kakek hanya punya rumah kecil" Jeda kakek itu"tapi tolong jaga alat ini alat ini adalah alat yang kalian infinite kalian lihat di masa lalu kalian/seorang yg selalu menghapiri mimpi kalian kalian tau siapa kakek"adik nya jhope shook melihat alat itu.
"Oppa! kakek ini Prof yang sangat di sengani semua orang tapi sayang, merka tidak meng hormati penelitian merka merka malah menmaanfatkan alat merka, kakek professor dari American kan" Ucapan adik jhope itu dengan bertubi², kakek itu terseyum dan mengaguk.
"Kau bener nak, tolong jaga alat ini dengan baik, batu orang yang kalian tau mengerti, kakek akan pergi"
"Tpi kakek mau kemana " Ucapan gadis itu yg mata sudah berkaca.
"Kakek akan bertemu dengan istri dan anak kakek nak, tolong jaga alat ini jangan sampai jatuh tanggan orang yang tidak baik mengerti" Setelah mengucapkan kata itu kakek itu menutup matanya. Dan mereka menagis. Dan menyiapkan pemakaman . Untuk Peristrahatnya.Flashback and
"Taehyung kau Mengingat masa lalu mukan dan memperbaiki masa lalu mukan?" Tanya jhope, taehyung Memgangguk.
"Klo kau mau datang ke mansion keluarga Jeon, Aku akan kasih tau caranya."
"Baik lah hyung, kapan hyung" Tanya taehyung.
"Klo kau ingin sekarang juga nggak apa²ko"jawab jhope.
" Ya sudah sekarang ajah "
"Baiklah "
KAMU SEDANG MEMBACA
l was reborn
Non-Fictionseorang CEO selalu di mimpi kan rasa bersalahnya kepada gadis yang pernah menolong nya, apakah si coe ini bisa melewati mass lalunya? klo penasaran baca, klo nggak jangan baca