[ How's ayah and bunda meet ]
Let's go back to 17 years ago
✧
Siapa yang gak tau Jeffry Arsalan cowok jurusan teknik yang cakepnya gak ngotak, kalau kata cewek cewek kampus dia tuh serbuk berlian blesteran surga yang kerjaannya tiap hari kalau ga tidur ya ribut. Meski begitu Jeff selalu mendapat nilai tertinggi setiap ujian, bisa dibilang bandel bandel pinter gitu. Anak tunggal pemilik salah satu perusahaan ternama di Bandung. Hobi bikin cewek cewek baper tapi berubah jadi loyal guy waktu kenal Rose. Jeff termagnet oleh Rose dari pertama mereka bertemu. Dapetin hati Rose adalah perjuangan yang gak akan terlupakan bagi Jeff. Tapi siapa sangka perjuangannya gak sia-sia.
" kan udah gue bilang kita tuh jodoh "
• • •
Dia Roseana Zeva seorang cewek dengan positive vibe yang sangat menyukai bunga. Punya kepribadian social butterfly yang buat semua orang demen jadi temannya. Primadona kampus yang diidamkan banyak cowok. Cewek jurusan ekonomi ini juga merupakan anak dari salah satu perusahaan terkenal di Bandung. Memiliki satu abang yang berbeda 5 tahun bernama Chandra Zein. Bisa dibilang Rose anak yang lugu dan polos, cause she never been in a relationship. Setiap ditanya kenapa gak pacaran selalu dijawab 'currently i'm happy with my own'. Sampai akhirnya datang cowok bernama Jeff yang berhasil dapetin hatinya.
" masa sih lo jodoh gue "
• • •
And this is how they first met...
Sore ini Rose dibuat kelabakan karena gak lama lagi dia akan sidang skripsi. Sambil berlari membawa tumpukan kertas skripsi yang baru saja diambil dari tukang fotocopy kampus.
Rose bergegas ke parkiran karena bang Chandra pasti sudah menunggu Rose dari satu jam yang lalu. Sudah dipastikan Rose bakal dapat omelan panjang dari abang bawelnya itu.