Maaf typonya
Harap maklumSemuanya memotret. Melihat dan menunggu akhirnya keturunan pangeran Inggris ini keluar. Dia menggendong seorang anak laki-laki yang berjas hitam juga, memakai dasi seragam yang sama kayak dia.
" Rosie!!! Rosie!!"
Para wartawan memanggil. Rosie nunduk, ngasih tau keponakannya untuk hadap ke kiri dulu.
Si kecil ngasih gaya cold. Rosie ikutan, nurut-nurut pokoknya kayak keponakannya satu lagi.
Namanya Lian. Anak dari Kakak kedua, Park Jihyo. Di ajak sama Rosie ke event pemotretan dia.
Emang kebiasaan Rosie bawa keponakan. Bukan cuman Lian kok, keponakannya yang dari Kakak pertama Alice Park itu juga pernah di bawa Rosie.
" Come on boy! Chan." Panggil Rosie yang langsung berdiri terus gandeng tangan keponakannya buat berdiri di sebelahnya yang tinggi banget!
Rosie terkekeh. Dia ngikutin gaya keponakannya lagi sambil lipat kedua tangan. Terus gaya trend gitu sambil sentuh dagu dan pakai kacamata nya juga.
Rosie!! Keturunan keluarga pangeran Inggris. Dia anak dari raja Inggris ke 6 dengan keturunan saudara ke 10. Jadi Rosie, anak yang paling muda dan paling kecil di antara saudara-saudaranya yang lain.
Rosie terkenal karena Papa able nya. Itu karena dia sering post foto apalagi sering tampil publik bersama keponakannya. Gaya pun sama dan bibit unggul banget kalau keponakan Rosie bakal kayak pamannya.
Pacaran sama idol Korea, Jennie Kim. Diva K-Pop yang lagi naik daun hampir seluruh dunia. Siapa yang nggak kenal Jennie gitu?
Bahkan mereka tau, kalau Jennie lebih tua 1 tahun ketimbang pacarnya ini.
Banyak kok beredar jika Rosie menyusul kakak-kakaknya untuk menikah. Calonnya Jennie! Tapi ntah itu benar apa nggak.
Yang jelas semua orang mengharapkan nya karena sikap Rosie yang terlalu seperti Papa able, siap punya anak!!
Pernah ketemu sama banyak orang kalau Rosie suka kencan sama Jennie.
Lucunya, dia ajak dua keponakannya ini hingga terlihat seperti keluarga! Jennie nggak ada tuh risih! Bahkan dia terlihat suka kalau Jennie bawa keponakannya ikut.
Apalagi panggilan keponakannya itu Papa ke Rosie! Nggak ada mereka di suruh panggil Paman. Karena Rosie di panggil Papa, jadinya nurut ke Jennie dan di panggil Mama.
" Ahh! Anjir!!" Bisik banyak remaja SMA yang lihat Rosie nunduk, duduk ngadap Jennie terus kedapatan lagi ciuman.
" Ganteng banget sumpah pangeran Park!!"
" Suami gue!!!"
" Beruntung sih Jennie dapat Rosie~"
" Gue iri sumpah!! Dapat Papa able begitu!!"
Mereka ngintip lagi tuh ke meja restoran yang ada Rosie sama Jennie nya.
Rosie senyum sambil ngomong sama Jennie yang nyandar santai di kursi. Sedangkan Rosie memiliki memajukan badan ke arah Jennie, ngelus tangannya terus kadang Rosie jongkok tuh cuman buat kecup bibir Jennie dan keningnya.
Jennie santai!! Beda sama orang-orang yang ngeliat. Auto teriak gitu bahkan merah muka!!
Bisa-bisanya.
Selama ini mereka tau kalau Rosie polos banget cowoknya. Cuman depan Jennie jadi seksi gitu. Aneh kan lo?
Kalau depan keponakan jadi Papa able.
Depan Jennie bad boy.
Depan umum humble parah.
Apa Rosie punya transisi berubah sikap dalam sekejap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jove ✓
FanfictionRosie, Papa able yang belum menikah tapi mempunyai keponakan dari Kakak-kakaknya..... Pacar Jennie Kim, seorang idol terkenal... ---- Jove = J-ennie l-OVE