Kaahhh ~
"Aduhh... punggung ku.. sakit sekali.."
Keluh Lisa setelah menurunkan "beban berat" di punggungnya.
"Makanya jangan sok menantang ku! Rasakan sendiri akibatnya.. hahahaa".
Ledek si "beban berat" Park Chaeyoung dengan diiringi tawa jahatnya.
"Hah.. lain kali aku yang akan menang! Liat saja nanti!!".
Balas Lisa kesal tetapi diam-diam tersenyum simpul saat melihat seseorang yang di sukainya itu tertawa lepas karnanya.
🐱🐿
An naemyeon jingeo gawi bawi bo!
"Yay!! Kemari kalian semua.. hahahaa".
Tawa setan Lisa seketika menggema setelah berhasil menang telak saat bermain rock paper scissors dengan Jisoo, Seulgi, Miyeon dan Minnie.
Takk Takk Takk Takk....
Lisa pun menyentil kening mereka satu persatu dengan cukup keras hingga menimbulkan bunyi yang nyaring.
Dan tentu saja hal itu membuat Jisoo, Seulgi, Miyeon dan Minnie mengaduh kesakitan serta murka karna ulahnya."Sialan kau! Jidat mulusku jadi memerah karna mu!!". Umpat Jisoo setelah memeriksa jidat putih mulusnya yang berubah memerah di layar ponselnya.
"Dasar laknat! Aku tidak akan membelikanmu minuman lagi!!" Kali ini Miyeon yang bersuara tapi Lisa malah semakin tertawa jahat saat mendengar acamannya itu.
Sementara Seulgi dan Minnie hanya terus mengaduh sakit tetapi tidak berniat untuk ikut memaki Lisa.
Yups.. Lisa sebenarnya terkenal handal dalam permainan rock paper scissors.
Tetapi entah mengapa dirinya selalu kalah ketika bermain dengan Park Chaeyoung.*Apa karna ada udang di balik bakwan hmm 🌝
"Maafkan aku eoh.. lain kali aku akan melakukannya dengan pelan 🌝". Ucap Lisa dengan nada nakalnya yang seketika mendapat tatapan mematikan dari teman-temannya itu.
"Hehe.. yasudah ayo kita ke kantin aku yang traktir". Lanjutnya sambil tersenyum senang.Kelima sekawan itu pun akhirnya pergi menuju kantin berada.
🐱🐿
Sesampainya dikantin Lisa langsung berlari kecil menuju ketempat Chaeng and The girls berada tanpa peduli dengan Jisoo, Seulgi, Miyeon dan Minnie yang masih tertinggal di belakang.
"Kau tidak membeli minuman Chong-ah?". Tanyanya sambil duduk dikursi kosong yang ada dihadapan Chaeng.
"Ah.. itu--"
"Chaeng-ah ini untukmu". Ucap seseorang secara tiba-tiba sambil menaruh satu gelas Ice Lemon Tea dihadapan Chaeng.
"Maaf ya tadi aku tidak sengaja menumpahkannya". Lanjut orang itu yang ternyata adalah Koo Junhoe si kapten tim basket yang disukai Chaeng."Ah terimakasih.. padahal tidak apa-apa". Ucap Chaeng sambil tersenyum manis.
"Eum.. yasudah silahkan dinikmati minumannya.. aku pergi dulu bye".
Pamitnya sambil balas memberikan senyuman manis untuk Chaeng.