VI

211 14 0
                                    

Ceklek

Gue yang semula mau terlelap, akhirnya bangun karena suara terbukanya pintu, ternyata ada wonwoo di ambil pintu sambil megang sebuah totebag sedang.

"Ganti baju Lo, udah kotor tuh baju!" Dia ngelemparin totebag itu ke muka gue, gue ngedengus kesel.

"Besok, Lo diem disini, gue sama yang lain ada urusan di luar, kalo Lo coba coba pergi dari rumah ini, siap siap, perusahaan bokap Lo meledak" sontak, gue lebarkan mata, apa apaan dia!

"Jangan ngelakui hal itu, yang ada, gue yang bakal lapor Lo ke polisi"

"Emang Lo punya bukti? Bahkan pakaian Lo yang penuh noda bisa aja Lo yang di sangka pembunuh"

Brak!

Gue ngehela nafas kasar, ketika pintu kamar udah tertutup rapat kembali, gue ambil totebag itu, dan bawa ke kamar mandi, mau ganti, gak nyaman juga make baju yang penuh darah begini.

Gue udah ganti baju, pakaiannya nyaman, cuman kaos putih polos dengan celana pendek hitam dibawah lutut, syukurlah pakaiannya gak aneh aneh. Dan bersyukurnya juga, dalamannya pas banget sama gue, kenapa dia tau ukurannya ya? Jangan jangan.....

Gak wona! Lo gk boleh mikir yang aneh aneh, gue menggelengkan kepala, gue pun berdiri di depan cermin di atas meja belajar, tunggu!

Gue menatap pantulan benda di cermin ke sudut ruangan, astaga! Itu tas gue!

Gue berlari ke sudut ruangan, sambil menatap benda yang biasanya gue bawa ke sekolah. Gue bawa tas itu ke atas kasur, gue tumpahin semua isinya ke atas kasur.

Ck, cuman buku, jajanan, sama novel yang terakhir gue bawa,

Gak apa apalah ya, daripada gue gabut. Gue akhirnya ngeluarin jajanan yang gue simpen, eoh? Ada minuman juga! Syukurlah, gue gk perlu minum air yang dikasih bius mulu.

Jujur, gue benci pelajaran matematika sama fisika, cuman karena kondisi lagi begini, dan gak memastikan gue untuk sekolah, gue putuskan untuk belajar nih pelajaran sendirian.

Gak banyak pelajaran yang kebawa, cuman matematika, fisika, bahasa Inggris, bahasa Indonesia, seni budaya, sama kimia, udah itu doang.

Seenggaknya gue ada buku gambar buat gue gambar kalo mumet, gue pun belajar dimulai dari pelajaran matematika, yuk bisa yuk!







"Ah, ini apaan anjir?"

"Tunggu, kenapa bisa begini hasilnya?"

"Ini gue nyonteknya ke siapa ya waktu itu?"

"Susah banget sih!"

"Gak jelas nih soal!"

Kira kira begitulah gumaman gue setelah ngelewatin beberapa halaman buku paket dan buku tulis milik gue.

Gue heran, kenapa gue bisa jawab begini ya? Kok bisa nih nilai UHnya seratus? Heh waktu itu nyontek ke siapa ya? Jungwon? Gak mungkin, dia kan budek kalau ujian. Haruto? Orang macem dia mana mau ngasih jawabannya, dia aja gak bisa jawab. Wonyoung? Dia mah sebelas dua belas kayak gue!

Tok tok tok

Ceklek

Gue yang dari tadi sibuk berkutat dengan buku, menengok ke arah pintu, dimana Mingyu dateng bawa nampan berisi makanan.

"Wih, belajar Lo?" Gue memasang muka sebal ke arahnya, dia naro nampan itu di atas laci sebelah kasur

"Oh, matematika? Gampang ini"

"Gampang? Emang Lo bisa matematika?"

"Meragukan gue ya Lo, gue tuh jago matematika, bahkan sampai di juluki raja matematika di sekolah" kata Mingyu sambil nepuk dada kirinya bangga, cih, sombong banget nih orang.

[✓]KidnappingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang