Warning

889 24 0
                                    


1. Buku ini berisi konten ganda putra alias BxB alias percintaan yang memiliki tokoh utama laki-laki dengan laki-laki. Jadi mohon jika tidak sesuai dengan selera kamu, silakan mundur cantik dan teratur.


2. Tokoh utama cerita ini adalah member Stray Kids. 


3. Cerita mengandung unsur macam-macam yang akan silih berganti sesuai dengan hadirnya inspirasi. Dilabeli dengan penanda "Mature" untuk jaga-jaga.


4. Penulis secara utuh memiliki alur dan ide cerita. Mohon untuk tidak melakukan tindakan plagiarisme.


5. Beberapa cerita sudah pernah dipost di twitter. Beberapa juga ditambahkan dengan bumbu one tweet story dengan format chat. Silakan intip di twitter anubeenuhippo jika ingin. 


6. Tiap judul chapter akan diberi nama dengan label untuk memudahkan kamu mencari yang sesuai dengan yang mau kamu baca.

a. label kapal

- BH = bangchan x hyunjin

- MJ = minho x jisung

- CF = changbin x felix

- SI = seungmin x jeongin

kapal berikutnya akan menyusul sesuai datangnya inspirasi

b. label jenis cerita

- A = angst/sedih

- F = fluff/manis

- C = komedi (*mudah-mudahan nggak failed)

- M = mature (*walau jenis ini hanya akan muncul sesekali)

- R =  romance (tanpa ada rasa spesifik angst atau fluff)


contoh: 'BH.A| Bintang di Langit' artinya 'kapal BangchanxHyunjin, jenis cerita angst, judul cerita 'Bintang di Langit'



***

Isi cerita diusahakan tetap SFW.

Jika sudah mengerti dan ingin lanjut, mari menyelam bersama.

Kritik dan saran membangun sangat dinantikan.


Last but not least, Love You ^^

Stray Kids Story ― SKZ castleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang