prolog

9.4K 815 31
                                    

Btw ini cerita keduaku

Cerita pertama enggak ku lanjutin karna aku lgi suka sama ide ku yg baru muncul

Tpi utk cerita pertama pasti aku bakal up kog guyss

HAPPY READING

                           ***            
FREYA Aurelia Aditama gadis cantik nan manis yg menjadi incaran para kaum adam, yg sayangnya karna suka membaca novel apalagi wattpad membuatnya memiliki tipe pria yg tinggi minimal memiliki paras seperti Bright, dengan tingkat kepercayaan tinggi gadis itu yg sering membuat kakaknya jengah dgnnya, tipe orng yg hiperaktif dan sering mengaku kembaran Selena Gomez salah satu penyanyi terkenal dengan beribu penggemar.

Hingga suatu tragedi membuat dirinya bertransmigrasi didlm novel yg akhir akhir ini popoler dikalangan remaja.

Novel berjudul ETERNAL LOVE yg mengisahkan tentang keenam pria tampan yg menikahi seorang figuran utk membalaskan dendam pada sang ayah yg seorang mafia dan berakhir bertemu dgn sang protagonis wanita yg pemberani dan licik membuat mereka kagum.

Dan yg membuat para pembaca kecewa karna entah kenapapara protagonis pria membunuh protagonis wanita diendingnya.

Hingga ngenesnya Freya yg bertransmigrasi kedlm novel tsb bukannya menjadi protagonis wanita malah menjadi figuran yg sialnya nama meraka sama yg didlm cerita keenam protagonis pria membunuhnya serta membantai seluruh keluarganya hingga tak tersisa.

                           ***

JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN FOLLOW NYA YA GUYSS !!

DEVIL'S HUSBAND (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang