𝗐𝖺𝗄𝗍𝗎𝗇𝗒𝖺 𝗇𝗀𝖺𝗌𝗁 𝗍𝖺𝗎 𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗀𝗎𝗒𝗌
𝙆𝙞𝙢 𝙟𝙪𝙣𝙠𝙮𝙪 𝙗𝙖𝙞𝙠 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙟𝙖𝙝𝙖𝙩:
𝖣𝗂𝖺 𝖻𝖺𝗂𝗄 𝗄𝗈𝗄, 𝖻𝗎𝗄𝗍𝗂𝗇𝗒𝖺 𝗉𝖺𝗌 𝗂𝗍𝗎 𝗁𝖺𝗋𝗎𝗍𝗈 𝗇𝗀𝖾𝗃𝖾𝗅𝖺𝗌𝗂𝗇 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝗃𝗎𝗇𝗄𝗒𝗎 𝗆𝖺𝗎 𝗇𝗒𝖾𝗅𝖺𝗆𝖾𝗍𝗂𝗇 𝗁𝗐𝖺𝗅𝗅 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗍𝗎𝗌𝗎𝗄𝖺𝗇 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗀𝖺𝗄 𝖽𝗂 𝗄𝖾𝗇𝖺𝗅 𝗂𝗍𝗎.𝙆𝙞𝙣𝙤 𝙣𝙜𝙚𝙧𝙚𝙣𝙘𝙖𝙣𝙖𝙞𝙣 𝙖𝙥𝙖?
𝖽𝗂𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗇𝗀𝖾𝗋𝖾𝗇𝖼𝖺𝗇𝖺𝗂𝗇 𝖺𝗉𝖺 𝖺𝗉𝖺, 𝖽𝗂𝖺 𝗍𝗎𝗅𝗎𝗌 𝗆𝖺𝗎 𝗇𝗈𝗅𝗈𝗇𝗀 𝗁𝗐𝖺𝗅𝗅. 𝖣𝗂𝖺 𝗄𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝗂𝗅𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖾𝗇𝖽𝗂𝗋𝗂 𝖻𝖺𝗁𝗐𝖺 𝖽𝗂𝖺 𝖽𝗂 𝗌𝗂𝗄𝗌𝖺 𝗆𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖽𝗂𝖺 𝗉𝗂𝗅𝗂𝗁 𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁 𝖻𝖺𝗂𝗄 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝖻𝖺𝗂𝗄 𝗄𝖾𝗍𝗂𝗆𝖻𝖺𝗇𝗀 𝗃𝖺𝗁𝖺𝗍 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗅𝗎 𝖽𝗂 𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗅𝗎 𝖽𝗂 𝗌𝗂𝗄𝗌𝖺.𝙠𝙚𝙣𝙖𝙥𝙖 𝙠𝙖𝙧𝙞𝙣𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙪 𝙗𝙪𝙣𝙪𝙝 𝙝𝙬𝙖𝙡𝙡?
𝖬𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗂𝗋𝗂, 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗇𝖾𝗋𝗇𝗒𝖺 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖽𝗎𝖺 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗉𝗎𝗇𝗒𝖺 𝖿𝗂𝗋𝖺𝗌𝖺𝗍 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗄𝖾𝗏𝗂𝗇 𝗂𝗍𝗎 𝖻𝖺𝗇𝗀𝗌𝖺 𝗯𝗶𝗴3.𝖽𝖺𝗇 𝗁𝗐𝖺𝗅𝗅 𝗂𝗍𝗎 𝖻𝖾𝗋𝗁𝖺𝗌𝗂𝗅 𝖽𝖾𝗄𝖾𝗍𝗂𝗇 𝗄𝖾𝗏𝗂𝗇 𝗄𝖺𝗋𝗇𝖺 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗇𝗒𝖺. 𝖳𝖺𝗉𝗂....... 𝗒𝖺𝗇𝖺𝗇 𝗍𝗎𝗅𝗎𝗌 𝗌𝗎𝗄𝖺 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗄𝖾𝗏𝗂𝗇,𝖽𝖺𝗇 𝖽𝗂𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝖽𝖺𝗉𝖾𝗍𝗂𝗇 𝗄𝖾𝗏𝗂𝗇, 𝖽𝗂𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝖾𝗋𝗁𝖺𝗋𝖺𝗉 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝗄𝖾𝗄𝗎𝖺𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖾𝗏𝗂𝗇, 𝗄𝖺𝗋𝗂𝗇𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗍𝖾𝗋𝗅𝖺𝗅𝗎 𝗌𝗎𝗄𝖺 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗄𝖾𝗏𝗂𝗇 𝖻𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗋𝗂𝗇𝖺 𝖻𝖾𝗇𝖼𝗂, 𝖽𝗂𝖺 𝖼𝗎𝗆𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗎 𝗄𝖾𝗄𝗎𝖺𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖾𝗏𝗂𝗇 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗁𝗐𝖺𝗅𝗅 𝖺𝗃𝖺.𝙖𝙥𝙖 𝙮𝙤𝙪𝙣𝙜𝙝𝙤𝙤𝙣 𝙞𝙩𝙪 𝙗𝙖𝙞𝙠?
𝖣𝗂𝖺 𝖺𝗇𝖺𝗄 𝖻𝖺𝗂𝗄, 𝖽𝗂𝖺 𝖻𝖺𝗀𝗂𝖺𝗇 𝗍𝗁𝖾𝖻𝗈𝗒𝗓. 𝖣𝗂𝖺 𝗍𝖾𝗆𝖾𝗇𝖺𝗇 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗄𝗂𝗇𝗈 𝗄𝖺𝗋𝗇𝖺 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗇𝗀 𝗆𝗎𝗇𝗀𝗄𝗂𝗇 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝖽𝗂 𝗍𝖺𝗄𝖽𝗂𝗋𝗄𝖺𝗇 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗌𝖺𝗁𝖺𝖻𝖺𝗍 𝖻𝖾𝗋𝗌𝖺𝗆𝖺, 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝗌𝖺𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗄𝗂𝗇𝗈 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗐𝖺𝗄𝗍𝗎𝗇𝗒𝖺 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂 𝗉𝖺𝗌 𝖽𝗂 𝗐𝖺𝗄𝗍𝗎 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗀𝖺𝗄 𝗍𝖾𝗉𝖺𝗍.𝙠𝙚𝙣𝙖𝙥𝙖 𝙥𝙚𝙧𝙖𝙣 𝙝𝙬𝙖𝙡𝙡 𝙙𝙞 𝙨𝙞𝙣𝙞 𝙡𝙚𝙢𝙖𝙝 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩?
𝖣𝗂𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗅𝖾𝗆𝖺𝗁, 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝖽𝗂𝖺 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗍𝖾𝗋𝗅𝖺𝗅𝗎 𝗅𝖺𝗆𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗍𝖺𝗁𝖺𝗇 𝗇𝗀𝖾𝗅𝗂𝗇𝖽𝗎𝗇𝗀𝗂 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝖺 𝗌𝖺𝗒𝖺𝗇𝗀𝘿𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙠𝙞𝙢 𝙟𝙚𝙣𝙣𝙞𝙚 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙚𝙢𝙥𝙖𝙩 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙗𝙪𝙩 𝙗𝙖𝙚𝙠𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙩𝙖𝙚𝙮𝙚𝙤𝙣?
𝖣𝗂𝖺 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗉𝗎𝗇𝖺𝗁, 𝖽𝖺𝗇 𝖽𝗂 𝗅𝖺𝗇𝗃𝗎𝗍𝗄𝖺𝗇 𝗈𝗅𝖾𝗁 𝖺𝗇𝖺𝗄𝗇𝗒𝖺 𝗒𝖺𝗂𝗍𝗎 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘁𝗼 𝘄𝗮𝘁𝗮𝗻𝗮𝗯𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝘆𝗼𝗼 𝗷𝗶 𝗺𝗶𝗻 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗸𝗮𝗿𝗶𝗻𝗮. 𝖳𝖺𝗉𝗂 𝗃𝖾𝗇𝗇𝗂𝖾 𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁, 2 𝖺𝗇𝖺𝗄 𝗂𝗍𝗎 𝖺𝗇𝖺𝗄 𝖻𝖺𝗂𝗄 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝗋𝖺𝖼𝗎𝗇𝗂 𝗉𝗂𝗄𝗂𝗋𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗈𝗅𝖾𝗁 𝗁𝖺𝗅 𝗁𝖺𝗅 𝗇𝖾𝗀𝖺𝗍𝗂𝖿.𝗈𝗄 𝗆𝗎𝗇𝗀𝗄𝗂𝗇 𝖼𝗎𝗆𝖺𝗇 𝗂𝗍𝗎 𝗉𝖾𝗋𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺𝖺𝗇𝗒𝖺?, 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝖺𝖽𝖺 𝗅𝖺𝗀𝗂 𝗌𝗂𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗄𝗈𝗆𝖾𝗇 𝗇𝗍𝖺𝗋 𝗄𝗎 𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻
Tʜᴇ ᴡᴏʟғ ᴋᴇᴠʜᴡᴀʟʟ ᴠᴇʀ
.ᴛᴀᴍᴀᴛ.