💙 📖 Selamat membaca 📖💙Seekor hewan mamalia yang disebut kucing domestiK atau kucing rumah (nama ilmiah: Felis silvestris catus atau Felis catus) adalah sejenis mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Dianggap sebagai "karnivora yang sempurna" dengan gigi dan saluran pencernaan yang khusus. Gigi premolar dan molar pertama membentuk sepasang taring di setiap sisi mulut yang bekerja efektif seperti gunting untuk merobek daging. Dengan bulu yang berwarna orane & putih tersesat dalam sebuah hutan. Ia berlalu kesana kemari dengan perasaan yang khawatir dan juga dengan raut wajah yang kebingungan mencari jalan pulang namun nihil Kucing tidak bisa menemukan nya. Akhirnya karena merasa lelah Kucing pergi kebawah pohon yang rindang karena matahari sangat terik sehingga membuatnya kelelahan, kemudian dirasa sudah teduh Kucing memutuskan mencari makanan ke tepi kolam yang ada di dalam hutan. Dengan terduduk dan ekor nya yang di hibas-hibaskan Kucing memperhatikan gerak-gerik ikan yang ada di dalam kolam untuk ia tangkap, kemudian dengan hati-hati Kucing mendekati kolam dan hap hampir saja ikan nya tertangkap namun bukan ikan yang Kucing tangkap melainkan sekujur tubuhnya basah. Karena sulitnya menangkap ikan kucing memutuskan mencari makanan lain.
Karena sedari tadi Kucing belum makan, membuat tubuh nya mudah lelah ia memutuskan untuk beristirahat dibawah pohon apel. Dan kelihatan nya pohon tersebut berbuah namun sayang karena pohon yang tinggi Kucing hanya bisa meneguk air liur nya karena ingin sekali memakan buah apel tersebut. Dengan berjalan gontai ia meneruskan berjalan mencari makanan dan ditengah-tengah berjalanan ia bertemu dengan seekor Serangga yang tak lain adalah Kupu-kupu dan ngengat (rama-rama) merupakan serangga yang tergolong ke dalam ordo Lepidoptera, atau 'serangga bersayap sisik' (lepis, sisik dan pteron, sayap.
"Lihat lah, kucing tersebut seperti nya pendatang baru di hutan ini" Ujar teman kupu-kupu.
"Ya, seperti nya begitu. Aku akan bantu dia sementara kamu pergi saja terlebih dahulu nanti aku akan menyusul" ujar kupu-kupu
Kemudian dengan sayap nya yang indah yang memiliki dua warna biru dan hitam, kupu-kupu terbang dengan anggunnya menghampiri Kucing yang sedang berjalan.
"Apakah kamu butuh sesuatu ?" tanya kupu-kupu.
Kucing tidak menjawab nya ia malah memperhatikan kupu-kupu dengan wajah yang sulit sekali di artikan.
"Waw ... Indah sekali sayapnya dan pastinya lezat untuk aku makan" Ujar kucing dalam hati.
"Hello" Sapa kupu-kupu dengan mengebak kan sayap nya ke wajah Kucing.
"Tidak-tidak, aku bukan hewan pemakan serangga seperti katak itu akan membuat reputasi turun. Sadar lah kamu itu kucing ini aku Pasti hanya berhalusinasi saja" batin kucing.
"Ehhh ... hai. Pasti kamu penghuni hutan ini kan, boleh aku bertanya dimana kah kolam yang memiliki ikan yang banyak dan dapat ditangkap ?" tanya Kucing
"Maaf disini hewan-hewan tidak diperbolehkan makan ikan. Sebaiknya kamu makan, makanan tumbuhan saja dan juga kamu jangan sekali-kali makan jamur" ujar Kupu-kupu.
Kemudian Kupu-kupu pergi dan Kucing yang masih menelaah jawaban dari Kupu-kupu dengan raut muka bingung dan sedikit kesal karena menerut pikirannya penghuni hutan di sini sangat pelit sekali.Dan setelah beberapa langkah Kucing menemukan sebuah jamur dengan kuncup yang berwarna merah dan ada bintik-bintik putih di bagian topi jamur dengan batang berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly & Cat
Short StorySeekor hewan mamalia dengan memakan makanan karnivora dan memiliki bulu yang berwarna orange yang tak lain dan tak bukan adalah seekor kucing yang manja, tersesat didalam hutan kemudian ia mengalami sebuah musibah yaitu ia memakan sebuah jamur berac...