2 hari berikutnya
BTS dan Blackpink kembali dijadwalkan bekerja hari ini. Kali ini mereka akan mebuat sebuah Vidio yang mengkonfirmasi hubungan kerja sama mereka. Vidio tersebut nantinya dapat dilihat oleh para fans dan juga para awak media. Selain itu, mereka juga akan melakukan sesi pemotretan group yang nantinya akan digunakan sebagai sampul di paltfom aplikasi "ArmyBlink" nantinya.
Gedung BigHit Ent
BTS telah lebih dulu tiba mengingat gedung ini adalah perusahaan milik mereka. Saat ini, para member tengah bersiap2 untuk melakukan pemotretan.
Blackpink akhirnya tiba, mereka berjalan menuju lobby. Saat tengah berada di lobby, mereka bertemu dengan Gfriend.
" eoh, Blackpinkeu" sahut Yerin.
" ah annyeonghaseyo, Blackpink imnida"
" ah ne Yojhachingu imnida"
" kenapa kalian ada disini?" tanya Sowon.
" ah kege, rahasia hehe' jawab Jennie
" ah moyah apakah kalian akan pindah agency? sahut SinB
" ya!" jawab Rose
' ahaha kami hanya bercanda. kalau begitu, kalian lanjutkan urusan kalian disini, kami harus pergi terlebi dahulu" kata Eunha
" ah ne, hati hati dijalan, kita harus makan bersma lain kali" sahut Jisoo.
Memang, mereka sudah cukup dekat sehingga tak masalah bagi mereka untuk saling meledek.Blacpink masuk ke dalam lift, memencet tombol bertuliskan angka 14 dimana akan menjadi studio pemotretan mereka hari ini. Pintu lift terbuka, mereka lagi lagi berjalan menyusuri lorong hingga berada di depan pintu yang bertuliskan studio 6.
Tok Tok
Jisoo membuka pintu, terlihat para staff yang tengah sibuk men setting kamera yang akan mereka gunakan nanti.
" annyeonghaseyo, selamat pagi" kata Jennie
" eoh Blackpinkeu, selamat pagi. Silahkan ke sini kami akan segera merias kalian karena para member BTS telah siap daritadi"
Mendengar hal itu, Blackpink bergegas mempersiapkan diri. Sementara itu, BTS kini tengah meneguk secangkir Americano sambil menuggu Blackpink.Blackpink akhirnya keluar dari ruangan makeup .
" annyeonghaseyo" sapa Jennie.
" ah ne, annyeonghaseyo" jawab Namjoon.
" wah kalian sangat cantik" cetus Jimin.
" Jiminah, kenapa kau berkata begitu, Blackpink akan merasa tidak nyaman" tegur Seokjin
" ah aniyo, gwencanayo. Terimakasih atas pujiannya Jimisshi" jawab Rose.
" ne, tidak apa apa kalian tidak perlu merasa tidak nyaman dengan kami. Kami akan menanggapi itu dengan santai". Kata Jennie
" aku yakin kita juga akan bertemu untuk waktu yang lama, jadi aku mohon kalian dapat lebih santai ketika bersama dengan kami" kata Jisoo.
" ne majayo, kita harus menjadi teman mulai sekarang" cetus Lisaa.
" ah untung saja kalian tidak marah. Khamsamnida atas pengertiannya" kata Seokjin
" ahaha aku setuju dengan Jisoo, mari kita saling terbuka' kata Taehyung.
" aku akan sangat senang jika kita bisa berteman" kata Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entertainer [vsoo]
Fanfiction[ongoing] Dunia hiburan Korea memiliki berbagai aturan yg harus di patuhi oleh setiap selebriti. Bahkan bagi mereka yg ingin jatuh cinta.