" Pagi bunda..pah..bunda masak apa hari ini" Briel seraya menurilunin ank tangga ke arah meja makan.
"Pagi syng sinih dulu atuh cantik" Bunda Debby.
"Pagi tumben hari ini ank papah cantik banget" Papah Williams.
"Ish.. Papah aku tuh setiap hari setiap saat, jam, menit, detik, selalu cantik kan bibit unggul" Briel setelah berbicara itu ia terkekeh geli.
" Iyalah ank siapa dulu" gantung bunda. "Bunda" Lanjutnya.
"Enk aja itu tuh goyangan papah tau bunda enk tinggal tidur doang" Papah.
" Enk aja gitu² cape ya kamu maenya ganas"bunda.
"Ish papah sama bunda ngomongin apa si briel gk ngeri ayo cepet makan cacing di perut briel udh berdisko ria nih" Protes briel.
"Aish lupa papah si ngebahas gituan yu nak mkn dulu nanti telat sklh nya" Bunda.
" Papah lg papah lg Ndasmu" Papah.
Mereka bertiga pun sarapan
"Pah, bund briel berangkat sklh dlu ya" Ucap briel.
" Tunggu bentar papah sama mmh mau ngomong"papah Yg di anggukin briel
"Jadi gini nak pernikahan kamu tinggal dia minggu lg bunda sama papah sama keluarga tama sudah persiakan semua tinggal fitting baju kalian saja nanti pulang sklh kamu sama nak tama ke butik tmnnya bunda kamu pasti tau, nanti bunda sherlock tmptnya di mana udh bunda cuman mau bilang itu doang" Bunda P x L.
"Hah ko cepet banget si bund, ydh deh percuma briel protes kga bakalan deluan rencana kalian dh bund.. Pah.. Briel berangkat dulu tkt tlt" Pasrah briel.
" Ank pintar" Papah setelah itu aku sungkem pamitan ke papah sama bunda.~sklh~
Bruk
"Woy kalo jalan pake mata anjir jangan pake kaki doang" Ucap briel karena ada cwe entah dari sklh mana yg pasti bukan seragam sklh briel.
" Maaf ka maaf tadi aku buru² cari ruang kepsek"ucap cwe itu.
" It's okay, oh ya lu nyari ruangan kepsek kan noh lu tinggal lurus aja ruangan yang paling ujung nanti ada tulisanya oh ya panggil gw briel aja gk ush ada embel²ka" Ucap briel.
"Mksh ka- eh briel kenalin nama aku Adelia Pricilla pransisca" Ucap Cilla.
Hanya di bawah deheman sama briel setelah itu ia meninggalkan Cilla untuk menyapa tmnnya.
"Woy guys ada ank baru cwe cakep bener tapi msh cakepan ayang briel ya sebelas duabelas lh" Ucap Samuel Hariando slh satu spesies kadal yg ada du ragunan.
"Ck, bct tau gk lu" Briel.
"Wish selow neng akang gk bakal pindah ke lain hati" Sam.
" Lu godain cw gw lg gw pastiin pala lu gw gantung di atas papan tulis" Ucap Tama kesal melihat tingkah sam yg sedang kerdusin pcrnya.
"Weits anjir ternyata udh ada pawangnya manah galak banget lg dh lh mundur gw embat murid baru aja lebih seru" Sam.
" Woy kadal afrika kerjaan lu ngerdusin orang mulu anjk bosen gw tar ujung² tuh cwe gk ada yg lu seriusin" Zie dan Lauren.
"Weits santuy mungkin dia bukan jodoh gw kali ini akan gw pastiin tuh ank baru demen sama gw secara gw kan ganteng kaya Zefry Nicole" Ucap Sam layaknya cwo² cool.
"Cih, kita liat aja tar kalo mereka bertahan sampe lulu gw sungkem sama lu ya itu jga kalo dia nerima lo" Ucap bara dan mendapat tawaan seluruh isi kelas.
" Ok, gw pen liat lu sungkem sama gw " Tantang balik Sam.
"Woy anjk bisa gk si sehari aja lu pada gk berisik gw mau tidur bangke" Ucap Rick.
" Weits weh pawangnya urusin noh cwo lu kurang asupan kayanya " Bara.
Plak
"Bangke bisa diem gk lh bnr kata Rick sekali lg kalian terutama lu Sam kalo msh banyak bacot gw pastiin balik gk nyampe rumah" Tama geram dengan tingkah tmnnya di pagi hari.
" Weh udh diem gw gk mau mati muda" Saut murid lain. Seketika ruangan yg tadinya bak tmpt dugem skrng kaya kuburan lama.
Setelah jam pelajaran berakhir belum istirahat berbunyi.Kringgggg 🔔🔔🔔
"Briel nganti yu" Lauren
"Kuy lh perut gw dh laper" Zie
"Kalian duluan aja gw mau ngomong dulu sama Taka" Briel.
"Dari tadi ke ngomong paimin yu lauren cacing gw minta asupan" Zie.
Mereka berdua pergi meninggalkan Briel dan tama berduaan.
"Tama briel mau ngomong bntr" Briel.
"Mau ngomong apa syng di kantin aja yu sekalian makan tar noh perut kamu ke kmrn lg dh tau punya mag" Jelas tama.
" Gk mau nanti ada yg denger disinih aja ya" Briel.
"Ydh mau ngomong apa" Tama.
"Tadi pagi bunda bilang nanti pulang sklh kita di suruh fitting baju" Briel.
" Ouh udh tau"tama.
"Ydh ayu ke kantin" Ajak briel mereka berdua menuju kantin dan duduk bersama ke 4 tmn itu.
"Abis ngapain lu jangan bikin ank di sklh" Cletuk Bara yg langsung di toyor Rick.
"Goblok otak lu di taro di mana si bgo" Rick.
"Sekali lg lu ngomong gtu gw jamin lu balik sklh tinggal nama" Tama dengan muka datarnya.
" Anjk yg lu kalo ada yg denger berabe bgo" Briel.
"Ish babe kalo ngomong di filter dulu" Lauren.
"Iya iya pis" Bara dengan komuk cengir kuda dan jari tangan kanannya membetuk v.
"Anjk geli gw liat lu ke gtu" Zie.
" Suts udh ih gw laper udh pada pesen mknan blm"Briel.
"Kita si udh nah lu tadi gw ajak mlh kaga mau resiko beli sendiri sonoh-" Lauren baru saja menyelesaikan kata² ada suara cewe langsung menyambar omonganya.
"Kamu Tama ya? Kenalin aku Adelia Pricilla pransisca panggil aja cilla" Ucap cilla memperkenalkan dirinya sndri seraya mengulurkan tangan kanannya untuk berkenalan.
"Kenalin gw briel pacarnya Tama calon imam gw" Briel berjabat tanganya sekaligus memperkenalkan dirinya.
"Ouh baru pacar kan" Cilla menantang Briel. " Mau aku pesenin apa Tama? " Lanjutnya dengan muka sok polos dng gaya bict nya kalo kata briel mh.
"Lo budek apa tuli apa pura² tuli" Tama dengan menekankan kalimat akhirnya.
"A-aku cuman mau bantu kamu pesen makanan doang ko" Cilla.Cih muna lo udh tau gw cwenya msh aja di embat aduh bibit jalang~ batin briel.
"Balik lewat mana lo?! " Zie
"Hust gk blh gtu tar bilang mami" LaurenSial liat aja kalia~ batin Cilla.
"Cabut lu sonoh murah banget si mbanya" Bara
"Tumben otak lu lempeng" Rick
" Mang teh manis 2 batagor 2 pedes semuanya anterin ke sinih " Teriak briel memecah kan perdebatan mereka dan semua yg ada di kantin seketika hening menatap briel bak ingin membogemnya.
"Udh gk ush pada ngeliatin mau mata lu gw colok pake garpu siomay" Bara. Mereka semua melanjutkan aktifitas mereka masing².
Sampai bel pulang berbunyi...._
_
_
_
_
_
_
_
_
_Jangan lupa vote ya guys gpp deh gk di vote yg penting di baja jga udh seneng hehe😅
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MASIH SMA?[on Going]
RomanceSUMPAH DEMI APA gw jadi istri si kulkas yang nyebelinnya minta ampun kalo ngomong irit banget, kalo ngetik juga irit udh kaya jempolnya cantengan "agrh... bunda sama papah nyebelin" [NIKAH MASIH SMA?]