hai halo author up nya lama pasti ya? 🙂
hahaha maaf ya guys author lagi bingung kehabisan ide hiks🤧
Tapi tenang author tetap up kok 😉
oke nih baca ya, moga-moga kalian ga ilang ya 😪
moga suka 🤡
happy reading🌻
-
-
-
-
-
-jam pelajaran ke 3 sedang berlangsung bu ayra mengadakan ulangan dadakan dan semua murid misuh-misuh ga jelas kecuali melati. siska sibuk memanggil melati untuk memberi tau jawaban, kebiasaan siska ini mah.
"cuit.. cuit mel" kata siska memanggil melati di depan meja nya karna duduk mereka diacak.
melati pura-pura tidak denger."isss mel bantuin dong, lo kan pintar" kata siska sedikit membesarkan suara nya.
"ADA APA ITU?" kata bu ayra
"mampus" kata melati.
"gapapa buk" kata siska
"kerjakan sendiri jangan ada yang nyontek" tegas bu ayra. siska diam belajar dulangan nya.
"hih gampang amat" kata melati, dia dulu ketika di badan nya dia kelas 12 sekarang kelas 11. melati berdiri dari duduk nya semua murid melihat ke melati yang hendak mengumpulkan kertas ulangannya.
"kenapa mel?" kata bu ayra.
"mau ngumpul" kata melati lalu meletakkan kertas ulang nya di meja,hendak duduk kembali di meja nya namun bu ayra memanggil nya.
"bagus mel kamu slalu pertama tapi kamu diluar jangan nunggu didalam" kata bu ayra.
"baik buk" kata melati datar, tapi siska memanggil.
"mel bantu lah, lo mah gitu dulu lo bantu gue" kata siska.
"usaha dong wlekk" kata melati mengejek siska lalu keluar kelas.
"hufft ke rooftop lah" kata melati lalu menuju rooftop
melati duduk di rooftop menikmati semilir angin yang menenangkan dia pusing dengan usaha kantor nya.
"hufft awas kau tikus berdasi akan ku ungkap semua nya"gumam melati kecil. tiba-tiba dari luar pintu rooftop dia mendengar suara lelaki yang familiar namun tidak hanya 1 seperti nya banyak.
" ck ganggu"geram melati.
sret!
pintu rooftop di buka."eh ada bu bos"kata alvaska,ternyta itu temannya Adrian tidak lupa Adrian juga ikut.
Adrian menghampiri melati dan duduk di sebelahnya.
" lo bolos? "tanya Adrian sambil melihat wajah melati
" ga"kata melati datar tanpa melihat yang ngomong.
"jadi bu bos ngapain disini nungguin babang rian ya" kata alvaska menggoda.
"berisik" kata melati tanpa melihat ke arah mereka lagi dia hanya fokus memandang View.
"diam lo" kata yudha.
"jadi lo ngapain disini kalo ga bolos hm?" kata Adrian lembut.
"gue udah selesai ulangan" kata melati sambil melirik sebentar wajah Adrian.
"itu saha?" kata will
"ooh lo ga tau ya?"tanya alvaska.
" ya enggk lah ogeb makanya dia nanya goblok lo natural"kata yudha sedikit ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melati/jasmine
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA!! ] seorang gadis kejam dan licik reinkarnasi ke tubuh gadis cupu yang lemah. sedikit psikopat dan ia sangat tidak suka di khianatin. oke segitu aja penasaran sm cerita nya baca aj! gue gadak plagiat cerita...