Warning‼️
Oneshoot ini mengandung full konten dewasa🔞Lee Taeyong, 23 tahun
As TutorJennie, 18 tahun
As murid private less Taeyong_____📝_____
Malam yang dingin dengan hujan turun begitu lebatnya membawa suasana nyaman bagi sebagian besar orang. Suasana yang dingin ini membuat banyak orang memilih tidur dibawah selimutnya yang hangat.
Akan tetapi hal itu tidak berlaku untuk Taeyong. Nyatanya, hujan lebat ini membuat suasana hatinya memburuk. Terlebih mengingat kesialan yang dialaminya ini. Mobilnya mogok ditengah jalan, dan hujan tidak kunjung berhenti sedangkan ia harus segera mengajar private less kepada seorang siswi SMA nakal yang sering membuat kepalanya pusing tujuh keliling.
Karena kesialannya itu, Taeyong harus pergi ke tempat mengajarnya itu dengan tumpangan ojek ditengah hujan lebat seperti ini.
Jam menunjukkan pukul 8.35 pm. Yang berarti dia sudah terlambat 35 menit. Taeyong sedikit berdecak kesal merasa dirinya kurang profesional karena keterlambatan ini.
Lantas Taeyong segera memasuki mansion mewah kediaman keluarga Kim itu.
"Kau telat!" Sambutan pertama Taeyong.
Taeyong menghela nafas pendek, matanya melirik ke sosok gadis berambut ombre merah yang tengah berdiri di tangga dengan kedua tangannya dilipat didepan dada. Dan gadis itu memasang senyuman menyebalkan diwajah cantiknya.
Namanya Kim Jennie, siswi kelas 3 SMA yang merupakan murid private lesnya. Seperti yang kalian ketahui, Taeyong kini bekerja sebagai tutor les. Pekerjaan itu ia lakukan hanya untuk sekedar mengisi waktu luangnya setelah lulus kuliah, sebelum ia mendapatkan panggilan pekerjaan di perusahaan.