Mungkin sesuatu yang baru tidak dimulai dengan suatu kata, tapi suatu peristiwa
-kdzk-
Bismillah
Assalamualaikum Readers👋#Author pov
Seorang siswi SMA Trisakti tengah membaca novel dikelasnya. Tiba −tiba..
"Baca novel aja terus, pr fisika udah belum? Gue pinjem ya,plissss" pinta Karin.
"Assalamualaikum" ucapnya.
"Hehe, waalaikumusalam" jawab Karin
"Pr fisika aku udah selesai, kenapa?" jawabnya
"pinjem ya?" Pinta Karin
"ambil aja di tas, males balik badan" ucapnya
"ok" ucap Karin.
Tak lama para penghuni kelas itu pun memasuki kelas, ada yang tenang karena pr telah diselesaikan. Ada pula yang berwajah takut karena pr belum terselesaikan, bahkan tidak tau kalau ada pr.
"Anjir gue lupa kalau ada pr" ucap Andi, salah satu penghuni kelas itu.
"Sukurin" Ucap dewa, ketua kelas itu.
"loe same aje nyet" ucap andi.
"Loe sama Karin enak dateng pagi dapet contekan dari arnia lagi,lah gue..." lanjutnya disertai wajah yang pura - pura sedih.
"Ah elah sedih bat lu, kayak gue nih dateng mepet b aja tu" ucap Serina.
"Enak kali kau cakap macam tu, pr kau dah ke belum?" tanya Andi dengan logat upin ipin yang ia buat−buat.
"Udah" ucap Serina enteng.
"Dahlah bodo, pinjem ya rin" ucap Andi dan di angguki Karin.
Ya, siswi tadi adalah Arnia. Arunika Arnia Shilo.Novel dan wattpad adalah sahabat baginya. Walaupun tomboi, baginya nilai buruk bukanlah sesuatu yang biasa. Sementara sahabatnya bernama Karina Sisca Putri(Karin) dan Gabriela Serina Lovelyna (Serina).
"Kamu kalau mau ambil aja nih buku, udah selesai kok" ucap Karin
"emang baik lo rin, nggak kayak nih curut" ucap Andi.
"emang gue kenapa?gue kan emang gini, ganteng dari lahir" ucap Dewa.
"Idih najis" ucap Andi dan Karin bersamaan.
"Udah cepetan salin, aku mau ketoilet dulu. Ntar kalau guru masuk bilangin aku ketoilet" ucap Arnia menengahi.
"iya arnia yang baik" ucap Andi
======
Sehabis dari toilet ia melihat Arnia melihat Dafin dan Rian yang sedang bertanding basket.
"Keknya itu kak Dafin sama kak Rian deh, liat dulu aja deh siapa tau seru" monolog Arnia.
#Dafin Pov
"Loe ngapain sih repot - repot ngajakin gue tanding basket?" Ujar gue sambil mendrible bola.
"Gue mau loe tau gue lebih hebat dari loe" ucap Rian.
" Gitu doang mah nggak usah tanding basket kali" Ucap Gue.
"Bacot loe" ucap Rian sambol merebut bola dari gue.
" Elah, baru 10 menit aja loe udah ketinggal 6 poin, gimana 10 menit lagi " ujar gue sambil mengarahkan bola ke-ring.
"Kalau gitu jauhin stella" ucap Rian.
"Gue nggak pernah deketin dia" ucap gue sambil memasukan bola ke ring.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL
Teen FictionArnia, seorang gadis polos yang memilih untuk hijrah dan memperbaiki perilakunya. Memilih untuk tidak berpacaran sebelum ia halal. Sedikit agak tomboi, suka novel dengan latar belakang islam dan sekolah. Berbanding terbalik dengan Dafin. Dafin adal...