16-20

1.7K 84 1
                                    

Bab 16
Ketika Zijin Divine Thunder berangsur-angsur menjadi ganas, Gu Fan adalah orang pertama yang menyadarinya.

Di udara, guntur dan kilat ungu bangkit melawan badai, dan sekejap mata meningkatkan ukurannya hampir seratus kali lipat. Dengan perubahan ukurannya, guntur dan kilat yang awalnya jinak juga menjadi ganas, dan guntur dan kilat menderu. , Membuat cibiran, dan udara di sekitarnya meledak.

Sial, siapa TM yang bisa menangani petir ke-17?

Petir ungu meraung di langit, dan Gu Fan pada saat ini sedikit menyesalinya.

Dia hanya pesaing kecil, guntur dan kilat menyambar, dia masih bukan abu?

Tidak mungkin, saya hanya bisa percaya pada taktik yang menggelegar, dan sulit untuk terhubung!

Perbedaan antara Jinglei Jue dan Fen Jue adalah bahwa Jinglei Jue adalah teknik tingkat langit, sedangkan Fen Jue hanyalah teknik tingkat Huang yang belum berevolusi.

Oleh karena itu, Seni Badai Petir adalah peringkat surgawi sejak awal, dan itu pasti memiliki keindahan teknik peringkat surgawi!

Gu Fan duduk di tanah, menjalankan Seni Rahasia Guntur.

Sekarang dia hanya bisa bertaruh!

Matanya tertuju pada guntur ungu besar dan kilat di udara, dan dia mengambil napas dalam-dalam dari udara panas, dan membidik guntur ungu dan kilat dengan telapak tangannya.

"Paman Lei, ketuk, ketuk!"

ledakan!

Terdengar suara keras, dan sambaran petir yang sekuat ember jatuh.

Itu menabrak langsung di atas kepala Gu Fan!

"Persetan, kejam!"

Gu Fan berteriak, seluruh tubuhnya disambar petir, dan tulangnya tampak berserakan.

Petir ungu yang mengepul berjalan di sekitar Gu Fan, tulangnya berderak.

engah--

Tiba-tiba, seteguk besar darah menyembur keluar!

Tubuh pejuang kecilnya tidak bisa menahan guntur ungu dan emas ini.

Jika bukan karena Gu Fan telah menyeberang, menambahkan hingga kekuatan mental hampir 30 tahun, jika tidak, dia pasti akan pergi minum teh dengan Raja Yama sejak lama.

Guntur dewa ungu-emas menghantam lingkungan Gu Fan, dan tanah berbatu keras di sekitarnya telah dipotong dari lubang besar.Guntur dan kilat yang mengepul terus mendatangkan malapetaka, mencoba menelan Gu Fan.

Di antara mata gelap, guntur dan kilat monster ungu tercermin, Gu Fan melihat guntur dan kilat besar yang tinggal di depannya, tenggorokannya sedikit berguling, dan pada saat tertentu, dia menggertakkan giginya dengan keras, dan dia perlahan memasukkannya. lengan ke dalamnya. Dalam kelompok guntur ungu dan emas ini.

Keringat menetes dari dahi Gu Fan dan ke matanya. Meskipun dia sakit dan sakit, dia bahkan tidak berani mengedipkan matanya sekali pun. Dia meremas mulutnya dengan erat, dan telapak tangannya terperangkap dalam guntur dan kilat ungu. .

Saat mencari guntur dan benih kilat dari Guntur Ilahi Emas Ungu, Guntur Ilahi Emas Ungu saat ini tampaknya menyadari tindakan Gu Fan. Tiba-tiba, guntur dan kilat ungu dilemparkan dengan keras, dan energi langit dan bumi yang terkandung di dalamnya. ruang sekitarnya juga Pada saat ini, itu seperti kerusuhan, energi berbintik-bintik berwarna-warni, perlahan mengalir, seperti sungai berwarna-warni, sangat mempesona.

Energi berbintik-bintik berwarna-warni melayang di sekitar guntur ilahi emas ungu, dan kadang-kadang sekelompok guntur dan kilat bertunas.Tiba-tiba, lingkaran energi berbintik-bintik melingkar ini mengamuk dengan hebat.

 Berjuang istirahat dari tanda ke awal [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang