Name grup : Flower
Nama Fandom : Watter
Tanggal debut : 01 - 05 - 2014
Member : Yn - Aqela - Hyorin - Xin
Agency : SM ENTERTAINMENT
Grup Flower Asuhan agency SM entertainment ini sudah sangat terkenal dari awal debutnya --lebih tepatnya ketika mereka akan melakukan debut nya--hingga sekarang, mereka memiliki banyak Fans(Watter) diseluruh penjuru dunia, mereka terkenal karena semua member memiliki visual yang tak main main bahkan melebihi katanya 'Cantik' terutama sangat leader, dari mulai dongsaeng hingga member yang tertua, mereka terkenal juga karena lagu lagu mereka yang enak didengar, menyenangkan, menyejukkan hati dan karena kerja keras mereka yang tak pantang lelah hanya untuk 'Watter' jadi sebagai penggemar (Watter) yang baik mereka hargai hasil kerja keras idol(Flower) nya.
Dengan cara menyemangati apa yang dilakukan oleh idol mereka... Bad'Flowers
Nama Watter ini diambil karena yang mengartikan (you know lah) 'Air' dan Flower yang artinya 'Bunga' jadi setiap 'bunga' ingin mekar ia juga membutuhkan 'air' agar dapat tumbuh dengan cantik dan indah
Seperti jika flower sedang terpuruk dan kurang penyemangat ada Air "Watter"
Yang memberikan semangat dengan tetesan bulir air nya .. Ketika ada yang sedih, terpojok, atau tersakiti makan ada Watter yang selalu menyemangati, menghibur, dan membalas orang yang telah menyakiti para member Flower!
Dari tahun debut (2014) hingga sekarang
Grup Flower banyak yang menyukai mereka karena visual dan lagu mereka tentu nya.. Bahkan para Member kerap di jodoh jodohkan dengan idol lain yang jelas bukan Real, itu hanya kebiasaan para Fans yang sering melihat para member Flower yang tengah berinteraksi dengan idol dari luar agency mau pun dalam agency, mungkin karena kecocokan nya jadi para fans membuat nama kapal nya sesuai dengan member yang cocok dengan idol lain itu.. Sering membuat Shiper itu hal yang biasa untuk idol bukan??
KAMU SEDANG MEMBACA
Yn as idol k-pop
Short StoryCerita tentang Yn yang jadi idol grup k-pop yang sukses Dan menjadi seorang member digrup senior di SM Entertainment yang telah mulai debut nya pada tahun 2014 Mem Flower ✨🌈 #ShinYn #KimHyorin #MinAqela #XinXixin #IdolKpop