Hari ini adalah hari yang paling bahagia untuk seorang Auristella Bellatrix yang kerap disapa Stella. Karena hari ini adalah hari aniversary ke 2 tahun bersama pacarnya.
"Gue bahagia banget hari ini aniversary gue ke 2 tahun" ucap Stella sembari menatap kue yang baru ia beli.
Stella keluar dari tokoh kue lalu ia masuk ke dalam taksi yang ia pesan.
"Pak, kita ke kompleks Melati" kata Stella ke supir taksi itu. Stella sengaja mau bikin surprise buat Aerglo pacar nya.
"Siap mbak"sahut supir taksi itu lalu ia menjalankan mobilnya ke tempat tujuan.
"Ini uangnya pak, makasih" ucap Stella lalu ia turun dari taksi nya saat sudah sampai di depan rumah Aerglo.
Stella masuk ke dalam rumah Aerglo yang kebetulan pintunya nggak di kunci dengan senyum yang merekah di wajah nya.
Stella menaiki tangga dan menuju ke kamar Aerglo dilantai dua.
Sesampainya di depan pintu kamar Aerglo Stella membenarkan rambutnya lalu ia membukakan pintu kamar Aerglo.
"HAPPY ANIVERS--, AERGLO!!" Teriak Stella kaget pasalnya ia melihat Aerglo tiduran di karpet bawah yang telanjang dada dengan perempuan diatas nya.
AERGLO pun sama kaget nya ia langsung menyingkirkan tubuh wanita itu dan langsung mencekal tangan Stella yang hendak pergi.
"Sayang ini nggak seperti yang kamu lihat" kata Aerglo sembari memegang tangan Stella.
Stella tersenyum "nggak seperti yang aku lihat? Jelas-jelas aku lihat dengan mata kepalaku sendiri kamu selingkuh!".
"Yang, ini nggak seperti yang kamu pikirkan, aku bisa jelasin" kata Aerglo.
"Jelasin? Apalagi yang perlu dijelasin, semuanya udah jelas kamu selingkuh" kata Stella.
"Udah lah sayang, akuin aja kita tadi habis" kata cewek di belakang Aerglo Mentari musuh nya Stella.
Stella terkekeh kecil "udah berapa lama hubungan kalian, udah berapa lama kamu selingkuhin aku hm?" tanya Stella ke Aerglo.
"Aku nggak selingkuh" jawab Aerglo.
"Nggak selingkuh terus ngapain dikamar berdua dengan cewek lain?" tanya Stella.
"Ya lo mikir aja sendiri cewek dan cowok berdua dikamar ngapain" sahut Mentari.
"Diem Mentari! Jangan bikin suasana semakin rumit" bentak Aerglo.
"Kamu tau, aku udah siapin kejutan buat kamu di hari ini, hari aniversary kita ke 2 tahun. tapi sayangnya aku mala melihat pacar aku sendiri selingkuh dengan cewek lain dikamarnya" kata Stella.
"Sayang aku bisa jelasin, dengerin dulu" kata Aerglo.
"Kenapa sih yang, kenapa nggak kamu akuin aja kita habis ituan" kata Mentari.
"Ituan? Tega kamu sama aku, aku udah ngasih hati aku yang utuh ini ke kamu untuk kamu jaga sepenuh hati kamu, tapi nyatanya kamu malah goreskan luka di hati ku" kata Stella.
"Aku kecewa sama kamu, aku benci kamu, dan aku mau kita PUTUS!" kata Stella sembari menunjuk-nunjuk muka Aerglo sembari berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Aerglo.
"Nggak aku nggak mau kita putus, aku sama Mentari nggak ngapa-ngapain, aku hanya cinta sama kamu" kata Aerglo terus memegang tangan nya Stella.
"AKU BENCI KAMU, KITA PUTUS!" teriak Stella di muka Aerglo lalu ia menendang perut Aerglo sampe tangannnya terlepas ia juga melemparkan kue coklat yang ia beli ke muka Mentari membuat muka Mentari menjadi cemong.
Stella lari dari kamar Aerglo sembari menangis, hatinya sangat hancur ketika di hari aniversary nya ke 2 tahun memergoki pacarnya sedang selingkuh dengan musuh nya sendiri.
............
Tbc.
Jangan di skip masih ada keseruan di cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeat Relationship?
General FictionMANTAN! Jika kalian mendengar kata itu mungkin kenangan yang indah dulu terputar di kepala kalian. Mantan itu manusia yang memberikan cinta sekalian juga memberi luka. Mantan itu terkadang bikin rindu. Aku serahkan hati ku yang utuh padamu untuk kau...