22| Apa Kabarnya?

379 48 37
                                    

Untuk kalian yang penasaran sama lanjutan cerita ini dan masih DM gue untuk tanya kabar, gue cuma mau bilang terimakasih banyak karena masih care sama gue ... Huhuhu *nangis.

Gue hadir kembali untuk menyapa dan kasih update-an tentang kehidupan gue yang nggak penting ini untuk kalian yang masih dan mau penasaran sama gue.

Maaf kalau gue jadi penipu, bilangnya nggak akan ngilang lagi tapi malah ngilang juga. Tapi lagi-lagi, ada alasan besar di balik itu semua.

Kehidupan gue setelah menghilang kurang lebih 3 bulanan kemarin itu campur aduk banget, guys ... Dan gue seakan balik lagi ke titik 0 sekarang.

Terakhir gue cerita, kalau gue punya pacar, kan? Dan itu benar. Kemarin gue sempat punya pacar di awal tahun. Tapi gue nggak mau ceritain detail tentang dia karena akhirnya itu nggak bagus ... Alias, dianya brengsek.

Alasan gue ngilang itu ...

1. Jadi selama kemarin ini gue dekat sama 3 cowok berbeda. Jadi sempat malas pegang HP karena hal positif/negatif dari cowok-cowok ini ... (Jangan sebut gue player, karena gue dekatnya pun bukan secara bersamaan, kok.)

2. Akun wattpad gue sempat kena hack nggak tahu sama siapa dan gimana caranya. Yang pasti, gue nggak bisa login. Baru niat ngurusin itu kemarin-kemarin ... Karena kepala gue pusing, uda lama nggak nulis dan gue kesepian, Jadinya gue paksain untuk ambil alih akun ini lagi dan mulai nulis lagi, deh.

Sebenarnya gue uda bikin akun baru, nulis cerita fiksi di sana selama bulan Juni ini tapi belum di-publish karena masih ragu mau di-publish di akun mana ... Selain itu, cerita fiksi yang sebelumnya di up di akun ini nggak bisa dilanjut karena bagian draft-nya kosong! Mungkin dihapus sama si hacker babiii! Kesel banget, gue ... Capek-capek nulis, anjir! Untung cerita lainnya ngga dihapus ... Gue nggak punya back up-an semua cerita, soalnya ... Kalau sampai dihapus ya uda, bye bye ...

3. Mei kemarin sibuk ML karena event 515 hahahahaha ...

4. Gue sempet positif covid juga ...

5. Gue down lagi ... Depresi lagi ... Jadi, gitu, deh ... Moody-an! Ini aja gue lagi berusaha keras untuk lawan rasa sedih gue dengan pengalihan (nulis bagian ini), lho ...

So, yeah ... Itu alasan gue ngilang.

Dan kejadian nggak kalah ngeselin baru aja terjadi siang tadi!

HP gue jatuh tadi siang waktu lagi nulis ini part sambil eek ... ㅠㅠㅠㅠㅠ
Layarnya retak banget, untung masih bisa dipake. Tapi nyesek aja gitu kenapa harus retak terus ... Mana nggak ada duit banget, anjir. Seribu terakhir gue dibeliin cuba tadi sore. Hikszzzz ... Nggak tau deh kapan bisa beli atau benerin lagi. Jadi nggak bisa main game lagi, deh ... Ha ha ha.

Oke, cukup penjelasannya. Sekarang gue mau ceritain tentang cowok-cowok yang kemarin itu ... Tapi nggak akan men-detail karena gue malas untuk bayanginya.


Cowok Pertama

Panggil dia Aldebaran aja. Gue kenal dia gak sengaja. Dan kejadiannya sumpah di luar nalar dan susah diterima akal sehat banget karena lagi-lagi, kaya adegan di sinetron.

Aldebaran ini umurnya 23 tahun, lebih muda dari gue. Dia kerja di salah satu tempat service HP gitu di sebuah komplek perumahan. Iya, kantor eksekusinya memang ada di rumah, gitu. Gue ketemu dia waktu mau ganti LCD HP gue yang retak—si HP lama gue yang berisi file-file bersejarah.

Sejujurnya, gue uda lebih dari 5x ke tempat ini karena sering retak LCD HP-nya dan satu kali pernah antar teman gue juga. Tapi baru kali ini gue ketemu dia ... Ganteng? Iya. Kalau nggak, masa gue pacarin ...?! HAHAHA.

Mom, I'm Gay ... (TRUE STORY) (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang