07 : Satnight Dirumah Yeha

25 2 0
                                    

"Kakakk ini gimana ngerjain nya? Gue enggak bisa." Rengek Jinwoo.

"Dicari dulu dibuku Jinwoo. Itu ada jawaban nya."

Ini Yeha kesel banget. Dia yang lagi maskeran sambil nontron anime diganggu sama Jinwoo yang minta bantuin kerjain tugas. Padahal besok hari minggu.

"Kakakk." Rengek Jinwoo.

"Huh, iya-iya sebentar." Yeha masuk ke kamar mandi buat ngebilas maskernya.

Setelah itu dia ngambil buku Jinwoo buat nyari jawaban. Agak ngga ikhlas sih sebenernya.

"Nih, yang udah gue garis bawahi jawaban nya." Kata Yeha sambil nyodorin buku ke Jinwoo.

Tok Tok!

Yeha sama Jinwoo noleh keasal suara. Changbin udah berdiri dibalik pintu kaca di balkon kamar Yeha.

Yeha langsung melotot. Ini anak dateng darimana coba? Masa lompat dari balkon kamarnya ke kamar Yeha? Gila, menantang malaikat maut.

Yeha berdiri terus nahan pintu biar Changbin gak masuk.

"Pergi anjir, berani beraninya masuk kamar cewek." Yeha nahan pintu kamarnya kuat.

"Jinu, gue bawa donat Jco."

Jinwoo yang denger Changbin bawa makanan langsung berdiri. Yeha kira Jinwoo bakal bantuin dia nahan pintu. Oh ternyata tidak. Dia malah ngegeser badan Yeha terus ngebuka pintu.

"Masuk sini, Kak."

Yeha cuma bisa ngehela nafasnya pelan. Bisa bisanya Jinwoo mau aja disogok pake donat.

Changbin lalu duduk ndelosor dibawah karpet sama Jinwoo.

"Gak usah belajar dulu lah, besok kan libur. Nih Lo makan aja donatnya." Changbin nyodorin sekotak donat ke Jinwoo.

Cklek!

"Eya, gue—HEH ANAK ANJING, BERANINYA MASUK KAMAR ADEK GUE."

Minho udah ambil ancang ancang mau nendang Changbin. Changbin yang ngelihat situasi berbahaya langsung berdiri sambil ngangkat kotak donat.

"Gue bawa donat Jco nih, bang. Lo mau?"

Minho yang tadi nunjukin muka galak langsung senyum senang.

"Wah, kebetulan gue lagi laper." Katanya sambil ikut ndelosor di lantai.

Yeha cuma bisa ngelus dada doang. Ini adek sama kakaknya sama aja. Bisa bisanya disogok sama sekotak donat.

"Lo gak mau?" Tanya Changbin

Yeha gelengin kepala, "Nggak makasih. Gue udah kenyang."

Changbin nyodorin donatnya ke Yeha. Katanya sih gamau, tapi dimakan juga akhirnya sama Yeha.

Mereka berempat makan sambil ngejulid. Gila sih, semuanya dijulidin. Mulai dari Abang tukang sayur yang di gerobaknya ada gambar banteng dengan background warna merah, tapi kaosnya bergambar segitiga dengan background biru putih. Bahkan sampe ngejulidin Pak RW dan mbak mbak penjual gorengan yang centil.

Jinwoo sama Minho emang seneng banget tidur di kamar Yeha. Sebenernya kamar Yeha ga begitu luas, ukurannya sama kaya dua saudaranya yang lain. Tapi kamar Yeha lebih rapi dan bersih. Beda sama kedua saudaranya yang ah sudahlah ga perlu dijelasin.

Mana di kamar Yeha kasurnya king size pula. Jadi makin nyaman.

Drtt drtt

Handphone Yeha bunyi. Ada sebuah telepon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ambivalence || Seo Changbin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang