'Awww bokong gua.' Ucap cewek yang jatuh itu.
Ada seorang cewek remaja yang lagi asik berjalan dikoridor sekolah sendirian dan sambil bergumam 'hmm..hmmm...hmmm.' saat mau sampai dikantin dia menabrak sesuatu di depannya hingga terjatuh.
'Brugg....' Cewek tersebut jatuh dengan naas nya "Awww bokong gua." bokongnys terasa sangat sakit.
"lu kalo jalan liat-liat dong." Sambil berdiri dan merapihkan rok nya.
Ternyata cewek tersebut menabrak seorang cowok dengan berwajah tampan dan dingin, cowok itu pun mengangkat alisnya sebelah seolah berkata 'apa?'
Cowok itu pun jalan melewatinya tanpa sepatah kata. Cewek tersebut melongo, bagaimana bisa ada cowok seperti itu didunia ini "buset dah tuh orang, main kabur aja, mana gak bilang maap lagi."
Cewek remaja itu bernama Celine Amalia Xord anak kedua dari Abraham Xord dan Stephanie Amalia, Celine atau biasa disebut El memiliki wajah yang cantik, pinter, memililki sifat ceria, friendly dan disukai guru dan juga cuek. Memiliki sebuah kelebihan dari tuhan, dia bisa membaca pikiran orang dan juga pandai bela diri memiliki sabuk hitam.
****
Rey sudah sampai di kantin dan tak lama kemudian Alex datang
"Orang mah tungguin kek temennya, ini malah nyelonong aja." Katanya kesal sambil merotasi matanya.
"Berisik lo."
"Buset dah, serah lo deh." Alex tidak mengerti dengan teman satu-satunya itu dan pergi memesan makanan untuk mereka berdua.
Setelah memesan dan mengantri Alex membawa dua piring berisi spaghetti seafood dan minum nya jangan lupa yaitu juz mangga "nih makanan sama minumannya, baek kan gua sama lo." Sambil menaruh makanannya dan duduk.
"Hmm." Jawab Rey dengan deheman.
'ckk..' Alex berdecak dan melanjutkan makannya.
Setelah selesai makan mereka pun keluar dari kantin dan pergi ke lapangan untuk menonton anak-anak yang sedang bermain basket.
"Oiya tadi lo abis nabrak cewek, siapa tuh." Tanya Alex ngeledek sambil menaik turunkan alisnya.
"Gatau, gak kenal."
"Kenalan lahh."
"Ogah."
"Dih, aneh lo."
'ding....dongg...dinggg' bunyi bel masuk sudah berbunyi mereka pun masuk kekelas nya masing-masing, ya Alex tidak sekelas dengan Rey.
Alex Dirgantara adalah sahabat Rey dari SMP, mereka bertemu dengan secara aneh, bagaimana tidak aneh.
Flashback
Pada saat MOS anak baru disuruh untuk mencari bola yang diumpetin oleh kakak-kakak osis, Alex dengan ide yang kelewat kreatifnya mencari ke tumpukan Jerami dekat dengan kandang domba, saat sedang mencari bokong Alex tidak sengaja menyetuh tumpukan Jerami hingga jatuh dan dia pun terjebak didalam tumpukan tersebut. Jerami tersebut sangat bau kotoran domba
"WOIII SIAPA PUN TOLONG GUAAA...." Teriak Alex.
Datanglah cowok dengan dingin dan bertanya "lu ngapain disitu." Dengan polosnya.
Alex melongo dengan jawaban dari cowok tersebut, dalam hatinya "wah anjir bisa-bisanya dia nanya gitu."
"Lo gak liat gua lagi kejebak gini hah?" jawab Alex sebal.
"Ohhh lu kejebak."
"Kagakkk gua lagi ngadem nih." Sambil mengipas-ngipas tangannya ke muka.
"Oh hoke." Cowok tersebut pun pergi.
"WAH NIH ANAK, BANTUIN GUAA WOIIIII BUKANNYA BANTUIN MALAH PERGI LO." Dengan kesal bercampur sedih.
"Bilang dong kalo mau dibantuin." cowok tersebut balik lagi dan membantu menyingkirkan jerami.
"Anjir bener-bener lu yee." Keluar dari tumpukan jerami.
"Sama-sama."
"Oiya thanks bro, btw siapa nama lu?"
"Rey" sambil berjalan meninggalkan Alex.
"Wah bener-bener tuh anak sakit keknya." Karena bingung dengan sifat anak itu yang kelewat dingin.
Flashback off
Begitulah cara mereka bertemu dan menjadi teman hingga saat ini. Alex anak dari Wahyu Dirgantara dan Sintia Margaret.
Annyeong ges, maaf ya kalo alurnya berantakan :"
KAMU SEDANG MEMBACA
REY
RomanceRey... cowok dingin dan cuek namun lemah dengan yang namanya 'kucing', yaa.. dia suka sekali dengan yang namanya kucing. REYHAN ALEXANDRA ZYLGWN anak dari ROY ALEXANDRA dan REYNATA PUTRI ZYLGWN yang bersekolah di SMA GALAXY. Merasakan lagi apa yang...