Part 5

0 0 0
                                    

Cuti sekolah mulai tiba .....
Rio dan temen temennya mulai memasuki pesantren . Mereka mulai belajar soal agama dan belajar bahasa Arab . Setelah sekian lama mereka pun keluar dari pesantren dan kembali ke sekolah . tetapi mereka tetap belajar agama dan belajar bahasa arab di rumah Rio dengan guru peribadi yang dibayar oleh ornag tua Rio .
Rio sudah tau menjaga batas dan kalau mau ngobrol sama Elivia dia akan ke warung Pak Syam . Rio akan menjaga jarak dan matanya akan tertunduk saat ngobrol sama elivia . Elivia tidak tahu kalo Rio suka sama dia . Dan Rio juga tidak tahu kalo Elivia suka sama dia . Elivia jatuh cinta sama Rio disaat dia melihat kesungguhan Rio untuk berubah .

Hari yang dinanti nanti iaitu hari dimana keluarnya hasil peperiksaan ujian akhir tahun yang dimana menuntunya masa depan pelajar SMA . Elivia , Rio dan temen temennya mendapat hasil yang cemerlang . Dengan hasil usaha keras Elivia belajar dan berkerja dia akhirnya berhasil menunaikan impian nya iaitu ke Cairo . Tanpa membuang masa , dia terus mendaftar kuliah di Cairo . Sedangkan Rio dan Samuel mendaftar Kuliah di Tarim , Yaman .Reza dan Doni mendaftar kuliah di Madinah . Siapa sangka kumpulan badboy disekolah bisa masuk kuliah di Yaman dan Madinah .

Rio dan samuel berangkat dahulu dari temen temennya yang lain dan mereka pamit ke seluruh keluarga dan temen temen terdekat . Sebelum berangkat Rio ngechat ke Elivia . Rio punya number Elivia tapi dia tidak pernah coba coba menganggu gadis itu .

"Elivia , saya udah mau berangkat ke Tarim sejam lagi . saya berterima kasih atas segalanya . kerana kamu dan dengan hidayah allah saya bisa kayak gini sekarang , saya gak butuh pendamping untuk saat ini . tapi saya akan usahakan meminta kamu langsung dari ayahmu setelah selesai pendidikan saya disini , Saya akan menjemput wanita saya yang saya cintakan dalam diam setelah ilmu agama saya cukup , titip salam buat Pak Syam . Assalamualaikum - Rio

Chat yang dihantar oleh Rio telah dibaca oleh Elivia . tapi elivia tidak membalasnya dan itulah yang diharapkan oleh Rio . Elivia berasa bahagia dan sempat kaget kerana cinta dia ke rio tidak hanya bertepuk sebelah tangan . Dan tibalah masanya Elivia , Reza dan Doni juga nyusul ke kuliah masing masing .

Hari berganti hari , susah senang mereka tempuhi disana . Reza telah jumpa cinta hati di sana yang merupakan pelajar dari malaysia . Dan insyaallah bakal nikah secepatnya . Dia berniat untuk kuliah bersama isterinya , Senang mau berangkat kuliah bisa bareng isteri . Si Doni masih tidak mahu membuka hati ke sesiapa . Samuel juga sudah jatuh cinta sama seorang gadis yang bernama hannah . Dan mereka bakal nikah beberapa tahun lagi setelah selesai kuliah .

Badboy bertemu Ukhty syar'iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang