Ting!
Lagi lagi Nana dibuat terkejut, "cobaan apa lagi ini tuhan" batin Nana.
@do0_nct started
Mbak Nana?
Kemarin karet gelangnya jatuh, masih saya simpen kok
Saya mau balikin, bis akita ketemuan?
Eh, mas gak usah
Cuman karet gelang kok hehe
Gak mbak, saya mau balikin aja
Orangtua saya ngajarin saya untuk gak ambil barang yang
Bukan punya saya.
Besok free gak?
Bsok saya ada kelas sampe siang mas
Yaudah bsok sore aja yah
Abis sholat ashar
Di café Neo city 127 yah
Hmm okey mas.
Bingung yang Nana rasakan saat ini, apakah dia harus Bahagia seorang cowo ganteng mengajaknya bertemu atau merasa takut. Seseorang yang ia tidak kenal mengajaknya untuk bertemu. Entahlah apapun yang akan terjadi ia harus menghadapinya.
Oke akan aku jelaskan sekali lagi siapa itu KIM DOYOUNG
Kim Doyoung
Seorang lelaki muda yang seumur hidupnya hanya untuk belajar karena untuk mendapatkan gelar Dokter. Benar ia adalah seorang dokter, ia merupakan seorang dokter Paru-paru. Dan kini ia telah mendapatkan gelar tersebut.
Hampa yang kini ia rasakan. Gelar dokter sudah ia dapatkan, tetapi bukannya senang ataupun Bahagia ia kini merasa seperti kosong. Tiap hari ia hanya bekerja dan pulang Ketika hampir tengah malam, bahkan ia pernah tidak pulang karena ada seorang pasien yang kritis saat itu.
Jadwal yang tersusun rapi seperti biasanya, akan dikacaukan sedikit dikarena karet gelang yang ia temukan sesaat setelah ia menemani adik sepupunya menonton konser.
Café neo city 127, abis ashar.
Doyoung yang menatap karet gelang itu dengan tatapan kosong. Ia bingung kenapa mudah sekali ia mengatakan untuk mengajak perempuan yang bahkan tidak ia kenal untuk bertemuan.
Benar apa yang perempuan itu ucapkan, cuman karet gelang .
Tapi Doyoung tidak bisa. Ini bukan miliknya, ia harus mengembalikannya.
Jika otak dan hatinya dapat berbicara. Sang otak akan mengatakan, "tidak apa, itu cuman karet biasa, ia bisa membelinya lagi"
Dan sang hati akan membalas, "tidak doy, itu bukan milikmu. Apa susahnya kembalikkan saja. Mungkin saja itu karet gelang favoritnya".
Selanjutnya Doyoung akan membalas, "APAKAH KALIAN BERDUA TIDAK BISA DIAM?"
Haha kocak sekali.
"ah, Kim Nana" ucap Doyoung dalam hati.
Bisa bisanya perempuan itu terciduk menyukai salah satu foto yang ada di akun instagramnya. Doyoung tertawa kecil, perempan ini sangat menggemaskan.
Perempuan yang duduk agak pojok, memakai pita hijau muda dibagian atas kepala kirinya menatap sekeliling pengunjung yang datang. Ia mencari sosok lelaki yang kemarin mengajaknya bertemu.
@do0_nct started
Mas Doyoung saya udah sampe.
Ah iya tunggu bentar yah.
Iya mas
Setelah beberapa menit berlalu, terlihatnya sosok lelaki yang Nana cari, ia terlihat baru kelua dari salah satu ruangan di Café ini. Mushola.
Dengan bulir-bulirr air yang menetes dari rambutnya terlihat jelas bahwa lelaki tersebut baru saja menunaikan ibadah sholat ashar.
"maaf yah, udah lama nunggu?"tanya Doyoung sambil menarik salah satu kursi didepan meja sang perempuan tersebut.
"ah gak kok mas"
"udah pesen?"
"udah mas, tapi maaf saya gak tau apa yang mas suka, jadi saya samain aja sama pesanan saya"
" oh yaudah gakpapa kok hehe"
Latte. Pesanan itu telah datang. Ah Doyoung tak terlalu suka latte. Tapi tak apa ia akan tetap meminunya.
"oh iya, ini karet gelangnya" ucap Doyoung sambil mengambil karet gelangnya dari tas ranselnya.
"sebenarnya mas, gak usah dikembaliin juga gakpapa. Saya masih punya banyak dirumah" ucap Nana sambil menyengirkan gigi putihnya.
Tiring.tiring,tiring.
"maaf yah mbak saya angkat telfon dulu" ucap Doyoung
"saya segera kesana" ucap Doyoung yang sedanng berbicara dengan seseorang menelfon tadi.
"aduh mbak maaf yah, saya buru-buru nih." Ucap Doyoung tergesa-gesa.
Doyoung pun langsung berlari menuju parkiran dan meninggalkan Nana yang duduk terpaku melihat tingkah laku Doyoung tadi.
"ais, dia yang telat, dia yang ninggalin".
halo guys, sesuai janji aku, aku bakalan up lagi kalo chapter sebelumnya tembus 10 comment hehe.
jadi untuk chapter ini aku bakalan up lagi kalo tembus 20 comment hehe.
yaudah
see you next Chapter
bye-bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
COVID DAN DR. DOYOUNG
FanfictionDunia yang sudah tua, bumi yang semakin mendekati kehancuran akibat ulah manusia, para ahli memprediksi bahwa umur bumi hanya akan bertahan beberapa tahun lagi jikalau kebiasaan manusia tidak berubah, pemanasan global yang semakin parah mengakibatka...