Happy reading"Mari nak, silahkan duduk"pinta Nugroho kepada Sisca
Sisca terkejut.ketika melihat, Rian dan Rafael adalah anakny Nugroho.
"Sial, ternyata anakny om Nugroho adalah Rian dan Rafael"umpat Sisca.
"Tapi di liat liat,kok kak Rafael ganteng juga ya.semoga saja,yang di jodohkan papa kepadaku,adalah kak Rafael"pinta Sisca dalam umpatnya.
"Nak perkenalkan, ini kedua anak om.ini anak om yang pertama,namanya Rafael.dan ini anak kedua om,nama Rian"ucap Nugroho, memperkenalkan kedua anakny.
"Hai sis"sapa Rafael,dan Rian bersamaan.
"Kalo ga salah,kalian bertiga satu sekolahan kan?"Andre mengingat.sembari bertanya
"Iya om"jawab Rafael,dengan lantang.
🌈🌈Tidak ad percakapan,di sepanjang perjalanan.hanya bunyi riuh,dari kendaraan di jalan raya.
Lamunan Sisca,buyar seketika.akibat ayahnya,yang memanggil nya.
"Sis"panggil Andre,kepada Sisca.
"Hmm"dijawab de hman oleh Sisca."Bagai mana pendapat mu,tentang Rian"tanya Andre kepada Sisca.
"Biasa saja"jawab Sisca singkat.
"Apa kamu, tidak menyukainya sis?"tanya sinta.
"Begitulah"jawab Sisca acuh,tampa menatap Sinta.
"Hmm, bagaimana ini pa?"tanya singkat, Sinta ke Andre.
"Mau kamu menyukainya, atau tidak. Kamu harus tetap,menikah dengannya!!"tegas Andre.
🌈🌈
Di sisi lain, Rafael dan Rian bertengkar. Pertengkaran ini, melibatkan Sisca.
"Bagaimana pun,kamu tidak boleh menikahi Sisca. Karna aku mencintai nya" bentak Rafael.
"Aku juga, tidak mau menikahi Sisca. Tapi bagaimana. Papa menjodohkan ku dengan Sisca" jelas Rian dengan emosi.
"Jadi maksud mu?, Kamu akan tetap. Menikah Siska"
"Mau gimana lagi,papa yang meminta ku untuk menikahi ny"
"Pokoknya. Kamu harus membatalkan perjodohan ini"
"Aku usahakan" jawab singkat rian.
"Pokoknya harus,gua g mau tau"
"Lu tau kan. gua dari dulu, udah suka sama Sisca"
TBC✨
Jangan lupa vote,dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SISTER'S WIFE IS MY EX
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA BIAR GA KETINGGALAN PART SELANJUTNYA‼️ Baca selagi lengkap. karna bakal unpublish jika cerita tamat🤗 📍lumayan banyak konflik📍 Plagiat report 📌 Semoga kecanduan kalian ||21/06/2021|| ___________________________________________...