Titttt... titttt... tittt... suara alarm dari jam waker yang ada disebelah ku berbunyi pada hari jum'at pagi tepat jam 6 yang saat itu bertepatan dengan hari spesial buat aku dan ibu ku..
Ya karena hari jum'at itu tanggal 15 januari, dan itu adalah hari ulang tahun ibu ku, dan sekarang ibuku bertambah tua, tapi dengan usia nya yang sudah kepala 3 masih bisa dikatakan segar, sehat dan mempunyai badan yang bagus, dengan tinggi semampai dan kulit putih, karena ibu sangat menjaga kesehatan nya dengan melakukan olahraga setiap pagi..
Oh iya sampai lupa nama ibuku yaa saking asyiknya nih bercerita wkwk
Hani adalah nama ibuku dia berumur 32 tahun, ibuku dan ayah mempunyai satu anak yaitu aku sani yang baru menginjak kelas 3 SMP. Hubungan ibu dan ayah ku sangat romantis, kadang aku yang melihat nya suka meleleh karena perlakuan ayah ke ibu yang sangat sopan dan memanjakan nya..
Ibuku bekerja di toko keluargaku yang lokasinya cukup dekat dari rumah, sementara ayah bekerja di sebuah perusahaan, setiap hari berjalan seperti biasa ibu mengatur segala keperluan toko, ayah pergi ngantor dan aku sibuk sekolah dan mengiku les disekolah ku..
Hmmm aku lanjutin deh yaa cerita nya 😁
Setelah alarm ku matikan tak lama aku beranjak keluar kamar dan mendapati ibuku masih sibuk didapur menyiapkan sarapan untuk aku dan ayah, sementara ayah masih dikamar sedang bersiap-siap berangkat ke kantor..
Aku langsung ke kamar mandi dan membuka baju tidur beserta celana nya, akupun mandi dengan sesegera mungkin karena kurasakan perutku agak lapar untuk pagi ini..
Byurrr.... Byuuuurrrr air ku siramkan pada seluruh tubuh mungilku, sesekali ku lihat kedua buah payudara ku yang baru tumbuh saat itu, kusabuni seluruh tubuh ku dan segera membilasnya.. selesai mandi kupakai handuk dan mengeringkan rambut pendek sebahuku..Tak lama aku keluar dan beranjak ke kamar untuk bersiap-siap memakai seragam SMPku, kulihat ibu dan ayah sedang makan di meja makan sambil bercerita ringan sambil mengeluarkan senyum kecilnya.
Dalam hatiku bergumam "kok ayah gak beri kejutan ke ibu yaa ? Padahal kan hari ini hari ulang tahun nya" ah mungkin kejutan nya nanti sepulang dari kantor, aku selalu menantikan kejutan yang diberikan ayah ke ibu, karena ibu yang ulang tahun aku yang dapat kado nya (wkwkwk) mungkin saking sayang nya mereka pada anak nya yang cantik ini (haha)
Aku pun masuk ke kamar untuk memakai seragamku, lalu aku pergi ke dapur untuk makan, ayah ku menyapa "selamat pagi anak ayah, ayo cepat makan nanti kesiangan" aku dengan senang hati menjawab nya "iya yah sani mau makan" dan langsung ku ambil nasi dengan lauk nya..
Eh kok cuma anak ayah sih ? "Gumam ibu ku yang sedang mencuci piring" anak ibu juga dong sayang yaa ? Gumam ibu kepadaku
"iya anak ibu dan ayah yang paling cantik sedunia deh" sahutku dengan semangat..
Ayah dan ibu langsung tersenyum mendengar perkataanku.. Perbincangan ringan yang sangat membuat ku senang dan semakin semangat untuk memulai aktivitas setiap hari (hmmm aku sangat bersyukur mempunyai kedua orang tua yang se romantis ini deh)Tak lama sarapan ku habiskan, dan ibu pamit karena harus membeli kebutuhan toko.
Ayah mengajakku untuk berangkat bersama namun aku sudah ada janji dengan winda temanku untuk berangkat bersama naik sepeda ke sekolah.. "yasudah sani berangkat sama winda deh ayo ayah yg antar ke rumah winda deh" gumam ayah ku. Tak lama kita berangkat dan sampai ke rumah winda..Sesampai di rumah winda aku turun dari mobil dan langsung mengetuk pintu rumah nya.. winda masih makan bersama ibu nya, aku menunggu nya sambil mengamati photo-photo keluarga nya, kuliha photo abang nya winda yg sudah menikah dengan kak nira, hmmm sangat cantik yaa kak nira "gumamku dalam hati sambil memperhatikan photo nya"
Ayooo ih malah ngelamun " teriak winda padaku" dan kamipun pergi kesekolah bersama, aku dibonceng sepeda nya winda dan berangkat bersama (ini adalah aktivitas kita setiap hari kalau berangkat ke sekolah) dan kalau pulang sekolah gantian aku yang bawa sepeda, winda yang ku bonceng. (Indahnya masa-masa sekolah) gak ada masalah deh kayak nya yeee hahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Masturbasi pertamaku
RomanceHmmm.... Selamat datang lagi teman-temanku yang udah tau mungkin kalian familiar dengan cerita sani yaa.. Okeh deh kali ini aku mau nulis lagi demi kalian juga sh wkwkwk Ini adalah cerita/pnglaman pertamaku pas aku melakukan masturbasi ku untuk yang...