BIG BABBY 8🔞

3.3K 251 60
                                    

Waktu menunjukkan pukul 18.30 di Korea..

Seorang pemuda manis yang tengah tidur pulas itu mulai terusik saat merasakan ada yang mengecup bibirnya berkali kali..

"Engghhh..." Krist menggeliat tidak tenang dengan mata yang masih terpejam

"Babby ayo bangun..." Ujar Singto  lembut

Karena orang yang dipanggil masih tidak mau membuka mata,ia melanjutkan aksinya kembali,yang awalnya hanya mengecup bibir Krist kini beralih mengecup seluruh wajah Krist mulai dari dahi,mata,hidung,pipi,bibir,dagu.

"Daddy hiks..."

Perlahan Krist mulai membuka matanya,mengerjapkannya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk.

Singto tersenyum ketika akhirnya Krist mulai membuka mata,"Ayo bangun babby..." Ujar Singto lembut

"Hiks iya.."Jawabnya

Krist perlahan memposisikan dirinya untuk duduk terlebih dahulu,mengumpulkan nyawanya yang masih melayang,hingga setelah nyawanya terkumpul ia melirik Singto sekilas dan merubah posisinya menjadi duduk di kedua paha Singto.

Krist memeluk punggung Singto dan kepalanya ia letakkan di bahu kokoh milik daddy nya itu.

Singto berusaha mati-matian menahan hasratnya untuk tidak menerkam Krist saat merasakan bokong Krist menduduki kedua pahanya,ditambah lagi ketika merasakan deru nafas Krist yang menyeruak di lehernya.Tubuhnya seketika meremang.

"Daddy Kitt mau susu..." Ujar Krist yang masih betah memeluk Singto

"Ingin susu hmm..."

Krist mengangguk dalam pelukan Singto.

Seketika terlintas sebuah ide nakal dalam pikiran Singto,"Daddy punya susu istimewa apa babby mau?" Tanya Singto menyeringai

Krist yang mendengar itu langsung mengangkat kepalanya dan menatap Singto,"Memang ada susu istimewa daddy?" Tanya Krist dengan wajah polosnya

Singto mengangguk,"Ada babby dan hanya daddy yang punya.." Ujarnya dengan bangga

"Benarkah daddy??" Tanya Krist dengan mata berbinar.

Tentu saja Krist merasa senang ketika sang Daddy berkata memiliki 'susu Istimewa' apalagi hanya dirinya saja yang memilikinya.Uhh Krist merasa seperti orang yang beruntung bisa mendapatkan susu istimewa itu.

"Benar sayang dan rasanya sangat manis, babby ingin mencobanya??"Tawar Singto

Tanpa berpikir lama Krist menganggukkan kepalanya semangat,sesungguhnya ia penasaran dengan susu istimewa yang dibilang daddy nya itu.

                            ******

WARNING !!!

Singto mengangkat tubuh Krist dan mendudukkan nya disamping setelah itu Singto mulai menurunkan celana tidurnya hingga terlepas dan membuangnya di samping ranjang.

Krist yang melihat itu menjadi bingung.Ia kan ingin susu tapi kenapa daddy nya malah membuka celana??

"Daddy kenapa membuka celana?" Tanya Krist polos

"Daddy ingin melihatkan susu istimewanya babby..." Jawabnya

Mendengar itu Krist mengangguk semangat,ia tidak sabar melihat dan mencicipi "Susu istimewa" itu...

"Daddy mana susu istimewanya?"
Tanya Krist lagi.

Ia tidak melihat susu istimewa yang seperti ia bayangkan saat Singto membuka celananya.

BIG BABBY ✓ (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang