Perjalanan ke Mall

2.2K 35 11
                                    

Biasanya Alvin dan Dea selalu duduk dibelakang kemudian bermesraan.

"Hai Intan! Cantik banget hari ini" Citra(tubuh Alvin) menyapa Intan seraya duduk di kursi depan. Dea yang sudah masuk di kursi tengah merasa heran. Ditambah ketika Citra juga masuk ke kursi belakang duduk di samping Dea.

"Hai baby" kata Alvin(tubuh Citra) disusul dengan mencium keningnya Dea. "Sorry masuknya lama susah banget pake heels" lanjut Alvin

Kemudian mereka berempat sadar dan mukanya merah. Intan yang tersipu malu ketika Alvin memanggilnya cantik, Dea yang kaget dengan aksi tubuh Citra yang tiba-tiba menyium keningnya, dan Alvin yang sadar kalau saat ini dia ada ditubuh kakaknya.

Dengan sigap Citra (dalam tubuh Alvin) berkata "PRANKKKK!!!! Hahaha kenapa sih pada kaget banget, ka Citra pake cium segala haha ayo tukeran tempat duduk ka"

"Oh prank, aduhh Alvin aku udah berbunga-bunga dipanggil cantik haha"kata Intan

"Gue udah kaget njirrrr dicium Citra, biasanya paling judes nih" ciumannya, posisinya, caranya Citra mencium dirinya seperti Alvin.

Sebetulnya Dea dan Intan kaget sejadi-jadinya, mereka kira kejadian 5 tahun lalu terulang kembali. Jika terulang kembali, mungkin mereka bisa kembali ketubuh aslinya. Yaitu Papah Dea (om Martin) yang menjadi Dea dan Mamah Dea (Tante Isti) yang menjadi Intan.

"Mulai sekarang engga judes lagi deh" kata Alvin (tubuh Citra) sambil senyum-senyum manja. Alvin bermaksud meledek kakaknya.

Mereka berdua turun dari mobil dan bertukar kursi. Saat Citra masuk(tubuh Alvin) ke kursi Dea.
"Iya, tenang aja kok sayang. kakak udah janji sama gu... aku" kata Citra (tubuh Alvin) ketika masuk mobil langsung meraba paha mulusnya Dea dan merangkul nya. Kemudian mereka tertawa

Alvin sedikit curiga kenapa kakaknya tiba2 berubah.

#Citra POV
Nyaman banget bisa deket sama cewek secantik Dea.

----------

"Gue kira kalian itu entah kenapa tuker tubuh haha... Tapi mana mungkin yaaa" Dea memancing perbincangan

Alvin dan Citra saling menatap kemudian tertawa dan mengatakan hal itu tidak mungkin.

"Ya ga mungkin lahhh... Hahaha"

Dalam perjalanan ke Mall Citra(tubuh Alvin) mencoba remot tersebut kebeberapa orang yang lewat.

--------Side Story------
Ruben dan Kalista adalah pasangan muda. Ruben sangat menginginkan seorang anak, namun Kalista belum siap atau tidak mau memiliki anak terlebih dahulu.

Saat itu, ketika mereka sedang bertengkar didalam mobil, ada cahaya biru yang mengenai mereka berdua.

Kalista langsung pingsan ketika ia melihat tubuhnya bergerak sendiri.

Kalista langsung pingsan ketika ia melihat tubuhnya bergerak sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa gue jadi Kalis?! Suara gue ....aaaa" Ruben teriak dengan suara barunya. "Gue harus cabut balik deh, si Kalis pingsan lagi..."

Ruben mengambil alih setir mobil. Rasanya tidak biasa sekali ketika menyetir. Tangannya menyenggol-nyenggol buah dadanya Kalis yang kini ada di dadanya.

[Test] RemotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang