One

1.4K 109 14
                                    

𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰.

Disuatu Apartement terdapat gadis berponi yang masih tertidur.

Ting tong ting tong*suara bell

Sang adik gadis berponi yang sudah bangun berjalan 'ke arah pintu Apartement.

Ceklek*suara pintu terbuka.

"Ehh Jennie Sunbae, Pagi" Sapa Adik gadis berponi membungkukkan badannya.

"Pagi juga Haruto" Orang yang menekan bell itu bernama Jennie.

"Kenapa Sunbae kesini?" Tanya adik gadis berponi itu yang dipanggil Haruto.

"Panggil saja Hyeong jangan Sunbae, kau sudah mengenalku dari lama kenapa masih memanggilku dengan sebutan Sunbae. padahal aku sudah mengingatkan nya berulang-ulang kali mengingatkan mu bahwa panggil aku Hyeong, kau sama saja dengan Nuna mu, sama-sama menyebalkan" Jennie memasang wajah sedihnya.

"Ah maaf Hyeong aku belum terbiasa memanggilmu Hyeong" Ucap Haruto sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Tidak papa, emm apa aku tidak dipersilahkan masuk?" Tanya Jennie karena sedari tadi dia berdiri didepan pintu yang sudah terbuka.

"Ah silahkan masuk Hyeong,maaf aku lupa mempersilahkan Hyeong masuk hehe" Haruto meminggirkan badannya dari depan pintu agar Jennie bisa masuk.

Jennie berjalan masuk kedalam dan langsung menuju dapur. Jennie hampir setiap hari 'ke Apartement Haruto dan Nuna nya Haruto yang bernama Lisa, oleh karena itu ia seperti bebas jika sudah masuk dan langsung menuju dapur atau Ruang TV asalkan dia sudah dipersilahkan masuk.

"Dimana Nuna mu yang kurus itu?" Tanya Jennie.

"Yaa Hyeong Nuna tidak sekurus yang kau bilang dan pikirkan" Sewot Haruto.

"Mwo?! Kau belum menjawab pertanyaan 'ku" Jennie.

"Malahan dia itu menurutku sexy" Lanjut Haruto yang tidak mendengar perkataan Jennie.

"YAKK KAU BILANG APA TADI?!" Teriak Jennie yang mengejutkan Haruto.

"Hyeong aku hanya bercanda tapi memang Nuna 'ku itu cantik dan sexy tenang saja aku tidak mungkin menyukai Nuna 'ku sendiri" Haruto.

"Iya, iya sekarang dimana Nuna mu itu?" Tanya Jennie.

"Dia masih tidur dikamarnya" Jawab Haruto.

"Oh kalau begitu aku akan membangun 'kan nya" Jennie berjalan menuju kamar Lisa yang ada dilantai dua.

"HYEONGIE JANGAN MACAM-MACAM YA PADA NUNA 'KU" Teriak Haruto.

"IYA BAWEL" Balas Jennie.

Tok tok*suara pintu diketok.

'Lisa-ya aku masuk ya' bisik Jennie.

Ceklek*suara pintu terbuka.

Jennie berjalan kearah ranjang tempat Lisa tidur, Jennie membuka selimutnya, saat membuka selimutnya  Jennie melotot melihat Lisa, karena Lisa hanya menggunakan Hotpants dan Crop top bewarna abu-abu.

'UWAAA OMG OMG HUFTT HUFTT JENNIE!! SABAR SABAR JUNIOR JANGAN BANGUN' Batin Jennie.

Jennie berjalan mundur sampai dirinya terpentok tempat buku-buku Lisa.

"Arghhh" Ringis Jennie yang membuat Lisa terbangun.

"Enghh Haruto? Kenapa kamu datang 'ke kamarku?" Ucap Lisa yang nyawanya belum terkumpul sepenuhnya. Lisa mendudukkan dirinya sambil mengucek matanya.

[ Obsession ] »-> { JenLisa }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang