Ⓗⓐⓟⓟⓨ Ⓡⓔⓐⓓⓘⓝⓖ
Sore ini Lisa sedang bermain dengan temannya di taman sekolah, ya Lisa masih disekolah ia belum pulang karena Lisa sedang menunggu adiknya Haruto yang sedang les Matematika.
"Unnie kenapa kamu belum pulang?" Tanya Lisa karena dari tadi temannya itu duduk di sampingnya berbicara dengannya.
"Aku sedang menunggu Chaeng Oppa dia bilang mau pulang bersama 'ku sekaligus menginap di Apartement 'ku" Ucap Teman Lisa yang bernama Jisoo.
"Kau ini tidak usah memanggiku dengan kata Unnie kita hanya beda setahun aku merasa menjadi sangat tua" Omel Jisoo karena Lisa ini sering sekali memanggilnya dengan sebutan Unnie padahal mereka hanya beda setahun.
"Hehehehe karena kau cocok menjadi Unnie 'ku" Lisa.
"Unnie" Panggil Lisa.
"Kenapa?" Tanya Jisoo.
"Apa itu pacar? Dan apa itu Kissing?" Tanya Lisa yang membuat Jisoo terkejut.
"Kau tau dari mana kata-kata itu?" Tanya Jisoo balik.
"Kalau kata Kissing itu aku tau dari Jennie Oppa, waktu aku menonton film bersama Haruto dan Jennie Oppa. di film itu yang aku lihat ada dua orang yang menempelkan bibir mereka, dan saat aku menanyakan pada Jennie Oppa dia bilang itu namanya kissing dan hanya dilakukan oleh orang dewasa dan katanya aku masih kecil jadi tidak boleh melakukan itu pada siapapun" Lisa.
"Kalau pacar itu aku mengetahuinya dari Haruto saat aku menanyakan kepadanya apakah dia sudah pernah melakukan adegan yang disebut kissing itu dan dia bilang pernah bersama pacarnya, dan saat aku menanyakan lagi pada Jennie Oppa, Jennie Oppa bilang "Kau belum boleh tau sekarang karena kau masih kecil, mengerti" Katanya begitu. Tapi aku penasaran Unnie" Lisa.
"Penasaran apanya 'kan sudah dijelaskan Jennie Oppa" Jisoo.
"Apa itu pacar dan bagaimana rasanya kissing" Lisa.
"Kalau kissing aku tak tau tapi kalau pacar itu 2 orang yang memiliki hubungan spesial" Jelas Jisoo singkat. Jisoo memang sama dengan Lisa sama-sama polos tapi Jisoo tak se-polos Lisa.
"Ohh" Lisa mengangguk 'kan kepalanya seakan ia mengerti ucapan Jisoo "Unnie pernah pacaran?" Tanya Lisa.
"Aku? Aku pun tak tau karena aku pernah ditembak seseorang tapi aku belum menjawabnya" Jawab Jisoo.
"Unnie ditembak? Hah kok masih hidup?" Heran Lisa, pikirnya kalau Unnie nya ini di tembak kenapa masih dihidup?.
"Eh,eh,eh bukan-bukan, maksudnya Unnie bukan ditembak pakai pistol. Unnie itu diminta menjadi pacar orang itu" Jisoo.
"Tapi tadi kok Unnie bilang Unnie ditembak?" Heran Lisa lagi.
"Itu kayak sebutan aja Lis kayak kalau ada yang meminta mu menjadi pacarnya itu sebutannya biasanya kamu ditembak" Jelas Jisoo singkat.
"Ohh" Lisa mengangguk-angguk 'kan kepalanya.
"Terus siapa yang nembak Unnie?" Tanya Lisa.
"Emm yang nembak Unnie itu Ch-Chaeng Oppa" Jawab Jisoo.
"Omo?! Chaeng Oppa menembak Unnie? Wahh apakah Unnie berarti berpacaran dengan Chaeng Oppa?" Tanya Lisa.
"Tidak aku belum berpacaran dengannya karena aku belum menjawab pernyataannya" Jawab Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Obsession ] »-> { JenLisa }
De TodoMenceritakan tentang Jennie Kim seorang Siswa SMA yang memiliki Obsession kepada adik kelasnya bernama Lalisa Manoban. Jennie adalah seorang anak dari pengusaha terkenal. Jennie memiliki Obsession pada adik kelasnya dari ia kelas 11, Jennie dimudah...