ISLU||01

5 3 1
                                    

Aurora POV

Hai haaii haaaiii hhhhaaaaiiii!!!!!!?
Apa kabar dunia tipu tipu?
Kenalin gw Aurora biasa dipanggil 'Rora', masih sekolah kelas 12 semester pertama. Gw tinggal sendiri di apartemen karena cukup dekat dengan sekolah dan gw mau belajar mandiri

"ASKA"panggil gw ke cowok yang tengah menyebrang dengan motor maticnya

Aska cowok gw, kita udah pacaran dari kelas 10 semester terakhir. postur tubuhnya tinggi atletis,kulit putih dan berambut coklat, sifatnya agak cuek, tapi dia manja banget kalo sama gw. kita satu sekolah tapi beda jurusan, dia ambil IPA sedangkan gw  milih yang engga bikin otak meledak, Yes IPS its the best.

"Udah sarapan?"tanya Aska ke gw sembari memakaikan helmet ke kepala gw

"Udah, Kamu?" Tanya balik gw yang udah siap naik ke motornya, Dia cuma anggukin kepalanya.

Setelah selesai dengan basa basi ala kadarnya, Aska mulai menyalakan motornya dan melaju membelah jalanan yang ngga begitu ramai mungkin karena ini baru pukul 06:00. Aska emang sengaja nyuruh berangkat lebih awal katanya biar ngga kena macet sama bisa nikmatin udara pagi.

Awal gw kenal sama Aska itu di minimarket, kita sama sama pekerja paruh waktu di sana tapi sekarang udah engga karena sekolah melarang kelas 12 bekerja paruh waktu. Tapi kita masih suka tetep nyanyi bareng di cafe setiap malem minggu. Sampe akhirnya kita mutusin buat jalin hubungan ini dan sampe sekarang pun gw masih ngga percaya kalo hubungan ini bakal bertahan sejauh ini.

Ngga terasa kita udah sampai di tempat parkir sekolah, Aska membantu membuka helm gw dan mulai berjalan menuju kelas.

"Sampe sini aja, kamu ke kelas aja"kata gw ke Aska

"Engga, aku anterin kamu dulu"kata Aska maksa narik tangan gw buat nerusin jalan.

"Katanya mau ulangan, kan mending buat belajar ishh"kata gw berhenti dan balik tarik Aska buat ke kelas.

"Kuat?"tanyanya remeh, ya emang bener kalo gw ngga akan kuat. Jadi gw pake cara lain yang udah basi.

"Engga"jawab gw sambil smrik

Ngga lama gw lepasin tangan Aska tanpa ancang-ancang gw lari ngejauhin dia menuju ke kelas gw, Aska cuma geleng-geleng sambil senyum liat tingkah gw dan semua ini berlaku setiap pagi. Gw kek gini bukan tanpa alasan, gw cuma ngga mau di cap jadi pacar yang manja yang ke kelas aja dianterin padahal cuma dipisahkan oleh taman yang ngga terlalu besar dan dihubungkan sama lorong terbuka.

Sampai di depan pintu kelas gw liat Aska yang tengah berjalan menuju kelasnya, kelas Aska ada di sebrang kelas gw meski ngga berhadapan langsung tapi tetep keliatan kalo dia lagi diluar kelas. Gw segera masuk dan disuguhi kelas yang hanya ada sekitar 4 orang termasuk gw padahal waktu udah menunjukkan pukul 06:37.

"Eh zas lagi baca apa lo?"tanya gw ke murid yang super ambis sambil menaruh tas di kursi.

"Oh ini nih lagi ngerjain matematika"kata Zaskia

"Ada pr?"tanya gw lagi

"Engga. Cuma baca aja yang buat hari ini"katanya, gw cuma beroh ria buat nanggepin.

"Aurora Arumi"panggil temen sebangku gw Riri

"Baru nyampe lo, untung ngga kena macet"kata gw

"Hampir anjrit untung gw pake gojek bisa selip"kata Riri

"Eh anggika mana?"tanyanya

"Kantin paling, mau kesana ngga?"ucap gw sambil berjalan

"Hayuk lah"kata Riri yang langsung mengikuti.

I STILL LOVE UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang