01 LUST [𝐄𝐀𝐑𝐋𝐘]

4.5K 213 28
                                    

Yang ga tau caranya mencet tombol bintang, ga usah baca cerita ini😭😚.

Yokk yang semangat bacanya beb😚.

.

Wanita cantik itu bernama Kim Jisoo, ia adalah seorang wanita yang memiliki paras rupawan nan menawan. Tubuh nya yang ber body goals itu, membuat para lelaki hidung belang maupun, non hidung belang. Bernafsu ingin menyentuh ketika melihat dirinya.

Usia nya sebentar lagi akan menginjak dua puluh enam tahun. Kim Jisoo, belum menikah. Namun, keperawanan nya sudah tak lagi utuh. Di usianya yang ke dua puluh tahun, ia merelakan keperawanannya di ambil oleh sang kekasih tercinta.

Tak pernah sekalipun, Kim Jisoo melakukan hal-hal yang akan membuat kekasihnya itu merasa kecewa terhadapnya. Rasa cinta nya kepada sang kekasih begitu besar, hingga membuatnya rela menyerahkan tubuh nya itu.

Ditengah rasa cinta yang begitu besar, kepercayaan nya pun begitu dalam. Dirinya sangat mempercayai kekasih nya itu. Melebihi apapun yang ada dunia ini, kepercayaan yang ia berikan kepada sang pujaan hati, terlalu melampui batas. Tak ada rasa sedikit pun, untuk mengurangi kepercayaan nya itu.

Lima tahun lamanya, Kim Jisoo menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih bersama dengan Jeon Jungkook. Membuat keduanya tak pernah sekalipun berniat untuk mengakhiri hubungan mereka itu.

Jeon Jungkook, adalah seorang pemuda tampan pemilik perusahaan Jeon company. Usianya sebentar lagi akan menginjak dua puluh empat tahun. Ia begitu mencintai kekasih nya yang dua tahun lebih tua dari dirinya. Membuat dirinya, selalu memanggil kekasih tercinta nya itu dengan sebutan 'Noona'.

Entahlah tapi yang pasti, Kim Jisoo sama sekali tak pernah merasa ada yang salah jika Jeon Jungkook memanggilnya dengan sebutan tersebut.

Hubungan keduanya selama ini berjalan dengan baik-baik saja, tanpa ada hambatan sama sekali. Walaupun sering kali, keduanya kadang-kadang mendengar beberapa ocehan ketidaksukaan dari beberapa manusia-manusia yang biadab di luar sana.

Masa bodoh dengan para manusia-manusia seperti itu, Jeon Jungkook dan Kim Jisoo sama sekali tak pernah mengubris berbagai ocehan yang sebenarnya cukup menyakitkan di hati.

Sama seperti hari-hari sebelumnya, kini Kim Jisoo. Wanita itu tengah berjalan dengan begitu anggunnya untuk menemui sang kekasih.

Dibukanya perlahan pintu ruangan perusahaan milik kekasihnya itu, tanpa mengetuk terlebih dulu.

Pertama yang ia lihat adalah wajah kekasih nya yang begitu serius membaca beberapa dokumen yang ada di atas meja kerja Jeon Jungkook.

.

"Baby." Jungkook menghentikan kegiatannya untuk membaca beberapa dokumen yang harus ia tandatangani, diliriknya wanita yang tengah berdiri di depan pintu.

"Kemarilah, sayang." Ujar Jungkook lembur sembari mengedipkan sebelah matanya.

"Apa Kau sibuk?." Tanya Jisoo langsung, yang kemudian duduk di pangkuan kekasihnya.

"Tidak juga. Apa Kau ingin bermain, hmm?." Jungkook mendapat satu cubitan keras di perut nya dari Jisoo, ketika dengan santai nya, pemuda itu meremas punggung Jisoo.

"Dasar mesum!. Apa tidak bisa, sehari saja Kau tidak membahas hal-hal yang seperti itu?!." Tanya Jisoo cemberut, benar-benar kesal dengan pelantunan Jungkook yang sama sekali tak pernah berhenti membahas hal-hal dewasa sehari saja.

𝐋𝐔𝐒𝐓 21+ [𝐒𝐎𝐎𝐊𝐎𝐎𝐊]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang